Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Indy Barends Enggan Jadi Presenter Program Televisi

Kompas.com - 28/12/2017, 19:24 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Indy Barends punya alasan mengapa dirinya enggan menerima pekerjaan acara program televisi. Indy berujar, tidak adanya konsep yang berkualitas menjadi penyebab dirinya enggan menerima pekerjaan tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Indy ketika dijumpai dalam sebuah acara di The Hook Resto & Cafe, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017).

"Trend host-nya ada lima sampai empat gitu, terus enggak ada pattern yang kalau saya perhatikan sebagai orang lawas barangkali, cara bicaranya true rules di televisi kayaknya mereka yang penting sisi entertainment, jadi bukan sisi kualitasnya kalau saya perhatikan," ucapnya.

"Kalau program itu menurut saya harus terkonsep supaya tahu apa yang mau dibahas. Jadi, pada saat orang selesai nonton program itu message-nya tahu," sambung dia.

[Baca juga : Indy Barends: Semoga Indra Bekti Kuat ]

Meski demikian, mantan pemandu acara Ceriwis yang tayang di Trans TV itu memahami dan memaklumi tren yang terjadi di masa kini. Ia berpendapat, pemandu acara juga mengalami regenerasi.

Karena itu, Indy mengaku lebih memilih untuk berkiprah di ranah lain yang sesuai dengan profesinya, yaitu menjadi penyiar radio.

"Saya masih bisa menyalurkan hobi saya yang pendiam ini di radio," kata dia.

[Baca juga : Indy Barends Tak Habis Pikir Orangtua Izinkan Anak Nyanyikan Lelaki Kardus]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com