Tarra Budiman Istirahat dari Aktivitas Liburan Akhir Tahun

Kompas.com - 29/12/2017, 18:09 WIB
Tarra Budiman dan istrinya, Gya Sadiqah, usai menjalani perawaran kulit di klinik kecantikan di Gedung Piccadilly, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTarra Budiman dan istrinya, Gya Sadiqah, usai menjalani perawaran kulit di klinik kecantikan di Gedung Piccadilly, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Tarra Budiman dan istrinya, Gya Sadiqah, memutuskan untuk beristirahat dari aktivitas liburan akhir tahun.

"Karena kami udah travelling dua kali pertengahan tahun sampai kemarin kami baru balik dari Jepang. Udah, cukup dulu tahun ini, kami pengin istirahat dulu," ujar Tarra dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selama Desember, Tarra bakal disibukkan dengan kegiatan shooting sebuah layar lebar hingga tanggal 29.

Setelah itu, mendekati pergantian tahun ia dan Gya berencana merayakannya bersama keluarga besar di Bandung, Jawa Barat.

"Jadi mungkin tahun depan baru liburan lagi. Aamiin," kata Tarra.

Baca juga : Tarra Budiman Tak Bisa Jauh-jauh dari Dua Hal Ini

Apabila dapat kesempatan dan rezeki lebih, pasangan yang menikah pada 22 April 2017 lalu ini menargetkan Swiss atau Selandia Baru sebagai destinasi liburan.

"Swiss aja deh dulu. Saya belum pernah lihat salju sih soalnya. Lihat salju di televisi, cupu banget gitu, jadi pengin gitu ke sana," ucap Tarra.

"Aku pengin Swiss, kalau enggak New Zealand. Karena New Zealand bagus banget pemandangannya," timpal Gya yang duduk di sampingnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X