Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly Kagum Para Menteri "Ngeband" Bareng

Kompas.com - 30/12/2017, 15:40 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Glenn Fredly mengapresiasi dan kagum terhadap sejumlah menteri Kabinet Kerja yang manggung bareng dalam grup band.

Lewat akun Instagram-nya, @glennfredly309, Sabtu (30/12/2017), Glenn mengunggah penampilan sejumlah menteri ngeband saat menghadiri acara pernikahan putri dari Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno di Jogja Expo Center (JEC), Bantul, Yogyakarta, Jumat (29/12/2017).

Para menteri yang ngeband adalah trio vokal dihuni oleh Kepala Kantor Staf Presiden Teten Masduki, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Adapula Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono (drum), Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri (gitar), Menteri Perhubungan Budi Karya (gitar), dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf (keyboard).

[Baca juga : Joey Alexander Bikin Glenn Fredly Terkejut]

"Ini keren banget sih, para Mentri ( Ibu Sri Mulyani,ibu Retno, pak Teten Masduki pada vocal, pak Basuki Hadimuljono pada drums, Pak Hanif Dhakiri pada gitar, pak Budi karya pada guitar, @triawanmunaf pada Keyboard)," tulis Glenn.

"Mereka bermusik di acara resepsi pernikahan putri Mensesneg pak Pratikno ... Mereka bermusik sebagai hobby yang menyatukan... it looks so much FUN!! #kamimusikindonesia," sambung Glenn.

Warganet yang menjadi pengikut akun pelantun lagu "Sekali Ini Saja" itu menanggapi unggahan dengan positif.

Mereka memuji penampilan para menteri tersebut. Lebih dari 6.000 menyukai unggahan tersebut.

[Baca juga : Para Menteri Ucapkan Selamat HUT ke-34 untuk Slank]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com