Untuk Pergantian Tahun, Ciloto Lebih Menguntungkan bagi Judika - Kompas.com

Untuk Pergantian Tahun, Ciloto Lebih Menguntungkan bagi Judika

Kompas.com - 31/12/2017, 14:17 WIB
Penyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang menggendong anak pertamanya dalam konferensi pers perayaan tahun baru 2018 di Sahid Eminence Hotel Convention & Resort Ciloto, Puncak, Sabtu (30/12/2017). KOMPAS.com/MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Penyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang menggendong anak pertamanya dalam konferensi pers perayaan tahun baru 2018 di Sahid Eminence Hotel Convention & Resort Ciloto, Puncak, Sabtu (30/12/2017).

CILOTO, KOMPAS.com -- Judika (39) akan merayakan pergantian tahun dari 2017 ke 2018 di Ciloto, Puncak, Jawa Barat. Menurut Judika, ia bisa mendapatkan lebih banyak kesenangan di Ciloto daripada Jakarta.

Pemilik nama asli Judika Naloan Abadi Sihotang ini mengatakan bahwa dalam rangka pergantian tahun kali ini sebenarnya banyak tawaran manggung di Jakarta datang kepadanya.

Baca juga: Agar Tak Dapat Keluhan, Judika Ingin Jadikan Istri Manager Pribadi

Namun, Judika memilih tampil dalam acara bernama Monochrome Party di sebuah resor di Ciloto pada Minggu (31/12/2017).\, karena di sana, selain menghibur dengan nyanyian-nyanyiannya, ia sekaligus bisa berkumpul bersama keluarga besarnya.

"Justru saya mikirnya, ini saya dapet bonus banyak. Sudah dapet tempat liburan, terus saya juga bersama keluarga. Saya bawa keluarga, hampir 20 orang, lho, yang dari Medan juga," ungkapnya dalam konfrensi pers pada Sabtu (30/12/2017) mengenai acara pergantian tahun di sebuah resor di Ciloto.

"Semua yang anak saya dan keluarga mau lihat, udah ada semua. Ada sawah, sungai, berasa di desa dulu, ya," ujar istri dari model dan artis peran Duma Riris Silalahi ini.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorAti Kamil

Komentar
Close Ads X