Panggung Terakhir Giring Bersama Nidji di Malam Pergantian Tahun

Kompas.com - 31/12/2017, 17:26 WIB
Vokalis band Nidji Giring Ganesha mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Hari ini, Giring menjalani seleksi terbuka bakal caleg PSI oleh panelis independen di kantor DPP PSI, Jakarta, Minggu (5/11/2017). KOMPAS.com/ MOH NADLIRVokalis band Nidji Giring Ganesha mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Hari ini, Giring menjalani seleksi terbuka bakal caleg PSI oleh panelis independen di kantor DPP PSI, Jakarta, Minggu (5/11/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Vokalis grup musik Nidji, Giring Ganesha mengatakan, dirinya akan menutup tahun 2017 dengan tampil bersama grup musik yang membesarakan namanya itu untuk terakhir kali.

"Manggung sama Nidji nanti malam, di Bintaro. Hari ini terakhir (manggung bareng Nidji)," kata Giring kepada Kompas.com saat duhubungi melalui telepon, Minggu (31/12/2017).

Meski demikian, tidak ada acara perpisahan di antara mereka. Giring menyebutkan, ia tetap menjalin hubungan baik dengan para personel Nidji lainnya.

"Enggak adalah (acara perpisahan), lagipula bukan yang kayak gimana-gimana banget, cuma saya enggak manggung aja, kalau ngumpul-ngumpul ya saya ikut," ucap Giring.

[Baca juga : Giring Ganesha Bersyukur Lolos Tes Wawancara Bakal Caleg PSI ]

Giring memutuskan untuk beristirahat sementara dari dunia hiburan dan siap terjun ke dunia politik.

Namun Giring menegaskan, bahwa dirinya akan tetap menyalurkan kemampuannya bernyanyi dengan cara lain.

"Nanti saya masih akan tetap nyanyi kok di YouTube misalnya, nyanyi lagu-lagu favorit saya. Saya masih pengin nyanyi lah, atau bikin lagi, cuma yang enggak lagi itu manggungnya kali ya," tutur Giring.

"Saya cuma ingin beristirahat gitu. Saya tetap dukung Nidji berkarya, mereka keren," sambungnya.

Bahkan pria yang tengah menantikan kelahiran anak keempatnya itu ingin menyaksikan penampilan Nidji di tahun depan.

"Mungkin malah saya pengin tahun depan nonton Nidji, mereka kan nanti manggung tuh tanggal 10 di JCC ada beberapa show manggung mereka," imbuhnya.

[Baca juga : Jika Jadi Anggota DPR, Giring Nidji akan Buat Vlog Kesehariannya]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X