Vicky Prasetyo Ungkap Tanggal Pernikahannya dengan Angel Lelga

Kompas.com - 31/12/2017, 23:17 WIB
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berpose saat ditemui di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Minggu (31/12/2017). Kompas.com/Ira GitaVicky Prasetyo dan Angel Lelga berpose saat ditemui di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Minggu (31/12/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Angel Lelga akan segera melangsungkan pernikahan dengan pembawa acara Vicky Prasetyo pada Februari 2018 mendatang.

"Tanggal 9 Februari kami akadnya, resepsi tanggal 10 Februari," kata Vicky saat ditemui di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Minggu (31/12/2017).

Angel mengatakan, benih-benih cinta di antara mereka mulai tumbuh ketika keduanya kerap melakukan berbagai kegiatan bersama.

"Mulai dekatnya saling mengenal enggak makan waktu banyak, hanya dua bulan kurang lebih. Itu pun karena ada kedekatan shooting bareng, nyanyi bareng, bisnis bareng, dari situ kita saling mengenal satu sama lain," ucap Angel.

[Baca juga : Angel Lelga Klaim Bisnis Busananya Diminati di Tiga Negara ]

Bintang film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki itu pun langaung menyambut baik niat Vicky untuk segera meminangnya.

"Yang pasti udah jalannya, udah jodoh, udah takdirnya, tinggal saya menjalankan semuanya dengan Bismillah. Karena niat Vicky juga baik, jadi saya tanggapi semua dengan baik," sambung Angel.

Bahkan, hubungan Angel dengam anak-anak Vicky dari pernikahan sebelumnya sudah sangat dekat.

"Semua anak-anakku udah dekat sama Angel, sudah kayak enggak ada batasan. Angel juga sudah sangat dekat sekali," ujar Vicky.

[Baca juga : Mengaku Istri Siri Vicky Prasetyo, Wanita Ini Habiskan Banyak Uang]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X