Syahrini Akan Wujudkan Dua Mimpinya Tahun Ini

Kompas.com - 01/01/2018, 11:51 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini berujar bahwa ada dua mimpinya yang akan ia wujudkan pada 2018 ini. Salah satunya adalah konser tunggal untuk menandai satu dekade atau 10 tahun ia berkarier di industri musik Indonesia.

"Resolusi tahun baru, aku kan 10 tahun berkarya pas sekali di tahun 2018. Ingin menggelar konser di tahun 2018, satu dekade," katanya dalam wawancara di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak tanggung-tanggung, Syahrini berencana menggelar konsernya itu di empat negara. Selain tentunya di Indonesia, pelantun "Sesuatu" itu juga nantinya konser di Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura.

Baca juga : Menuju Tempat Berlibur di Swiss, Syahrini Dibuai Awan-awan Manja

Lalu, mimpi yang kedua adalah merilis album kelimanya. Hanya saja, belum banyak yang bisa Syahrini bagi perihal album serta rencana konsernya.

Satu yang pasti, salah satu singel yang bakal masuk dalam album tersebut adalah lagu berjudul "Wanita Lain". Singel ini telah ia luncurkan sebelumnya pada Agustus 2017 lalu.

"Sudah dipersiapkan. Terus juga sedang persiapan album baru," ucap perempuan berjuluk Princess Syahrini ini.

Sebelum mewujudkan itu, Syahrini melakukan penyegaran terlebih dahulu lewat berlibur selama satu bulan ke Swiss, Inggris, dan Jepang pada akhir 2017 hingga awal 2018.

Baca juga : Sebelum Tampil di DWP, DJ Steve Aoki Habiskan Waktu dengan Syahrini

"Pulangnya akhir Januari, liburan satu bulan lebih. ke Swiss dan London, nanti aku terakhir ketemu keluarga insya Allah di Jepang," ucapnya. 

"Karena 11 bulan saya sudah mengambil job. Kalau dihitung pun angkanya sama seperti bayaran tahun baru. Ya sudah, aku ingin memanjakan diriku, mau menikmati (waktu) sama teman dan keluarga," tambah Syahrini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.