Gading Marten: Resolusi 2018, Saya Mau Kurus

Kompas.com - 01/01/2018, 13:00 WIB
Gading Marten di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANGading Marten di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Gading Marten punya banyak hal yang menjadi resolusinya pada tahun yang baru ini. Namun, ada satu harapannya yang utama untuk 2018. Apa itu?

"Ya selalu ingin yang lebih baik, kerjaan. Oh iya, resolusinya mau olahraga aja deh. Saya mau kurus, saya pernah, dan saya harus bisa (kurus)," kata Gading lalu tertawa dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Targetnya tak muluk-muluk, ayah satu anak itu ingin menurunkan berat badannya paling tidak lima kilogram lagi. Sebab, akhir tahun 2017 lalu, bobot tubuh Gading sebenarnya sudah turun sekitar lima kilogram.

"Lima kilogram. Kayaknya sekarang turun lima kilogram," ujar suami penyanyi Gisella Anastasia itu.

Baca juga : Soal Foto Dokumentasi, Gading Marten Tak Mau Gempita seperti Dia

Selain senang berat badannya berangsur berkurang menuju tahun yang baru, Gading juga bersyukur bahwa banyak hal-hal baik yang terjadi dalam kehidupannya sepanjang 2017.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Yang pasti blessing aja punya keluarga, pekerjaan, jadi sejauh ini sih belum ada keinginan yang gimana, kami jalanin aja, yang pasti bersyukur aja sih," ujar Gading sambil tersenyum.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X