Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Marten: Resolusi 2018, Saya Mau Kurus

Kompas.com - 01/01/2018, 13:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Gading Marten punya banyak hal yang menjadi resolusinya pada tahun yang baru ini. Namun, ada satu harapannya yang utama untuk 2018. Apa itu?

"Ya selalu ingin yang lebih baik, kerjaan. Oh iya, resolusinya mau olahraga aja deh. Saya mau kurus, saya pernah, dan saya harus bisa (kurus)," kata Gading lalu tertawa dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Targetnya tak muluk-muluk, ayah satu anak itu ingin menurunkan berat badannya paling tidak lima kilogram lagi. Sebab, akhir tahun 2017 lalu, bobot tubuh Gading sebenarnya sudah turun sekitar lima kilogram.

"Lima kilogram. Kayaknya sekarang turun lima kilogram," ujar suami penyanyi Gisella Anastasia itu.

Baca juga : Soal Foto Dokumentasi, Gading Marten Tak Mau Gempita seperti Dia

Selain senang berat badannya berangsur berkurang menuju tahun yang baru, Gading juga bersyukur bahwa banyak hal-hal baik yang terjadi dalam kehidupannya sepanjang 2017.

"Yang pasti blessing aja punya keluarga, pekerjaan, jadi sejauh ini sih belum ada keinginan yang gimana, kami jalanin aja, yang pasti bersyukur aja sih," ujar Gading sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com