Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2018 Tiba, Randy Pangalila Berharap Dapat Jodoh

Kompas.com - 01/01/2018, 15:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila berharap bisa mendapatkan tambatan hati baru pada tahun yang baru ini.

"Mudah-mudahan dapet pasangan baru juga, tapi enggak tahu siapa he-he-he," katanya dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Beberapa bulan lalu, setelah enam tahun berpacaran Randy mengaku sudah putus dengan Michella Putri. Randy pun mengaku sudah move on dan siap menjalin asmara lagi.

Kendati begitu, pemain sinetron Cinta Fitri ini tetap berhati-hati ke depannya agar tak kembali putus cinta.

"He-he-he udah move on kok. Bukan enggak move on, cuma lebih tepatnya sih lebih hati-hati untuk yang berikutnya karena gue enggak kepengin kejadian yang sama terulang lagi gitu," ucap Randy.

Baca juga : Randy Pangalila Jadi Lebih Hati-hati Usai Putus Cinta

Bukan hanya soal jodoh, pria kelahiran 19 Oktober 1990 itu juga mengharapkan segala hal yang baik-baik untuk karier dan kehidupannya, khususnya menyangkut kesehatan.

"Tahun 2018 semoga gua jadi lebih sehat, maksudnya gue mulai melakukan kebiasan-kebiasaan yang lebih sehat lagi untuk diri gue dan yang pasti, gue kepengin di tahun 2018 lebih baik lah segala hal dalam karier," ujar Randy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com