Teddy Adhitya Bersemangat Wujudkan Kado Kejutan

Kompas.com - 02/01/2018, 09:09 WIB
Teddy Adhitya ditemui sesudah tampil di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Senin (1/1/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTeddy Adhitya ditemui sesudah tampil di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Senin (1/1/2018).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Masuk ke 2018, penyanyi pendatang baru Teddy Adhitya (29) merasa sangat bersemangat. Teddy ingin mewujudkan sejumlah kado kejutan untuk para penikmat musiknya.

"Ya buat 2018 gue excited banget karena plan gue banyak banget, cuma gue belum bisa jabarkan sekarang," ucap Teddy dalam wawancara di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Senin (1/1/2018).

"Rencananya ada banyak, tapi gue ya yang namanya rencana kan surprise," sambungnya lalu tersenyum.

Baca juga: Teddy Adhitya Kenalkan Materi Album Perdana di Hari Musik Nasional

Namun, Teddy Adhitya mengatakan bahwa ia sedang menyiapkan beberapa materi baru untuk album keduanya nanti.

Pelantun "In Your Wonderland" ini juga mengatakan bahwa ia akan merilis klip video untuk sejumlah singel dari album perdananya, Nothing is Real.

"Terus, ada beberapa kolaborasi juga. Belum bisa diceritakan, tunggu rilis aja; he he he," lanjutnya.

Baca juga: Teddy Adhitya: Barasuara Berani Beda

Teddy Adhitya memaknai karyanya sebagai kado.

"Kayak dikasih kado, mendingan enggak tahu isinya kan daripada tahu. Kalau dapat kado, terus udah tahu isinya, tinggal buka, 'Oh iya, ini'," ucapnya.

"Kalau enggak tahu isinya, kayak bukanya deg-degan gitu, 'Kayak apa ya?' Jadi, gue mendingan gitu, masih tetap akan merahasiakan, he he he," tambahnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X