Untuk Album Kedua, Teddy Adhitya Akan Pergi ke Hutan

Kompas.com - 02/01/2018, 09:19 WIB
Teddy Adhitya ditemui sesudah tampil di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Senin (1/1/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTeddy Adhitya ditemui sesudah tampil di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Senin (1/1/2018).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah mengeluarkan album Nothing is Real, penyanyi pendatang baru Teddy Adhitya (29) akan merilis album kedua.

Namun, proses pembuatan album tersebut akan berbeda karena tidak akan dikerjakan di studio rekaman.

"Rencananya album kedua ini nanti akan dikerjakam enggak di studio. Gue akan pergi ke suatu tempat di hutan," cerita Teddy dalam wawancara di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Senin (1/1/2018).

"Di suatu tempat yang jauh dari keramaian kota dan enggak ada sinyal, bikin albumnya di sana aja," sambungnya.

Baca juga: Teddy Adhitya Bersemangat Wujudkan Kado Kejutan

Teddy Adhitya menegaskan bahwa ia bukan bermaksud mencari inspirasi di sana, melainkan ingin mendapatkan suasana yang lebih tenang agar fokus membuat lagu.

Selain itu, pelantun "In Your Wonderland" ini juga membutuhkan energi positif untuk musiknya dan itu sulit ia dapatkan di Jakarta.

Baca juga: Teddy Adhitya Kenalkan Materi Album Perdana di Hari Musik Nasional

"Alam udah ngasih (inspirasi), cuma gimana kita nangkepnya aja. Maksudnya, gue mempelajari energi dan energi di semua tempat di dunia ini berbeda-beda," ucap Teddy Adhitya.

"Kayak kita ada di Jakarta yang hectic, banyak orang ngedumel, ngeluh macet, energinya sangat negatif. Ketika gue berada di lingkungan yang energinya positif, energinya akan positif. Ketika gue berada di lingkungan yang enggak ada manusianya, cuma hewan-hewan gitu, energinya lain lagi. Jadi, gue mau nangkep si energinya. Itu aja," ucapnya pula.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X