Rich Chigga Ganti Nama Panggung

Kompas.com - 03/01/2018, 11:51 WIB
|
EditorIrfan Maullana

 

JAKARTA, KOMPAS.com -- Memasuki 2018, penyanyi rap Indonesia yang sekarang berkarier di Amerika Serikat, Rich Chigga, mengganti nama panggungnya.

Lewat media sosial, Rich Chigga yang bernama lengkap Brian Imanuel, kini memilih menggunakan nama aslinya, Brian.

"Yes I now go by 'Brian'," tulis Brian melalui akun Twitter-nya @iambrianimanuel, seperti yang dikutip oleh Kompas.com, Rabu (3/1/2018).

Hal ini juga ia umumkan dalam akun Instagram-nya, @brianimanuel. Brian memajang fotonya mengenakan jaket berbulu biru sambil memegang selang air.

Baca juga : Handuk Bekas Rich Chigga Jadi Rebutan Penonton di DWP 2017

 


Pelantun "Dat Stick" ini tak menjelaskan alasannya mengganti nama panggung dari Rich Chigga menjadi Brian. Kata dia, penggantian nama itu sudah direncanakan sejak lama.

"I have been planning to do this forever and I’m so happy to finally do it. I was naive & I made a mistake. new year, new beginning, happy new years," tulis Brian.

Baca juga : Rich Chigga Akan Pulang Kampung untuk DWP 2017

Menandai momen pergantian namanya, pria kelahiran 3 September 1999 ini pun merilis singel terbarunya, "See Me".

"'SEE ME' OUT NOW. Biggest thank you to all of you who support me & enjoy the song 2018 is our year baby," tulis Brian yang membagikan tautan video "See Me".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.