Pesan Terakhir Yon Koeswoyo untuk Anak-anaknya

Kompas.com - 05/01/2018, 11:12 WIB
Yon Koeswoyo diabadikan dalam jumpa pers konser Andaikan Koes Plus Datang Kembali di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGYon Koeswoyo diabadikan dalam jumpa pers konser Andaikan Koes Plus Datang Kembali di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016).
|
EditorIrfan Maullana


TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Sebelum meninggal dunia dalam usia 77 tahun, musisi senior Yon Koeswoyo (77) disebut sempat meninggalkan pesan terakhir untuk keempat anaknya.

Hal itu diungkapkan oleh putra sulungnya, Gerry Koeswoyo saat ditemui di rumah duka di jalan Salak, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1/2018).

"Ya pokoknya kami harus rukun-rukun aja, kompak," ujarnya.

Yon disebut senang melihat anak-anak personel Koes Plus yang tergabung dalam 2nd Generation itu akur.

Baca juga : Sebelum Meninggal, Yon Koeswoyo Minta Pulang ke Rumah

"Terakhir senang banget dia dengar ada show besar 2nd Generation. Rencananya Februari," kata Gerry.

Gerry mengaku ikhlas akan kepergian ayahnya. Terlebih ia selalu mendampingi di saat-saat terakhir pelantun "Kisah Sedih di Hari Minggu" itu.

"Alhamdulillah kebetulan saya yang menemani ayah selama waktu-waktu terakhir. Kewajiban saya sebagai anak," ungkapnya.

Baca juga : Yon Koeswoyo Tutup Usia, Seniman hingga Politikus Berduka



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X