Presiden Joko Widodo Kirim Karangan Bunga untuk Yon Koeswoyo

Kompas.com - 05/01/2018, 15:31 WIB
Karangan bunga dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di kediaman Yon Koeswoyo di jalan Salak, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Karangan bunga dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di kediaman Yon Koeswoyo di jalan Salak, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1/2018).
|
EditorIrfan Maullana


TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Selain dari kalangan musisi, ucapan belasungkawa untuk keluarga Yon Koeswoyo juga datang dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Karangan bunga berlatar warna hitam dengan tulisan "Turut berduka cita atas wafatnya Bpk Yon Koeswoyo. Presiden Joko Widodo & Klg," terpajang di depan rumah duka Yon Koeswoyo di Jalan Salak, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1/2018).

Tak hanya dari Joko Widodo, karangan bunga kiriman Ketua Umum Partai PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, musisi Erwin Gutawa, Emha Ainun Najib dan masih banyak lagi juga tampak berjejer.

Baca juga : Rian DMASIV Miliki Banyak Kenangan dengan Yon Koeswoyo

Selain karangan bunga beberapa pesohor juga datang untuk mengucap belasungkawanya seperti serta Asido Panjaitan, Rian dan Rama "D'MASIV", musisi Dwiki Dharmawan dan penyanyi Endah "Endah n Rhesa".

Yon Koeswoyo dinyatakan meninggal pada Jumat pagi tadi. Hingga kini jenazah masih disemayamkan di kediamannya di jalan Salak, Pamulang, Tangerang Selatan.

Rencananya jenazah akan dimakamkan besok, Sabtu (6/1/2018) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X