Kisah di Balik Nama Anak Pertama Sandra Dewi-Harvey Moeis

Kompas.com - 05/01/2018, 17:45 WIB
Sandra Dewi dan sang suami Harvey Moeis diabadikan bersama anak pertama mereka di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2018) sore. KOMPAS.com/Andi Muttya KetengSandra Dewi dan sang suami Harvey Moeis diabadikan bersama anak pertama mereka di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2018) sore.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan selebritas Sandra Dewi dan Harvey Moeis memberi nama Raphael Moeis untuk anak pertama mereka yang baru lahir. 

Ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2018) sore, Sandra mengungkap bahwa ada kisah dibalik pemberian nama untuk anak laki-lakinya itu.

"Namanya Raphael Moeis, jadi sejak pacaran sama suami, pas kami nikah suami saya bilang dia pengin banget punya anak. Suami saya pernah ngomong, kalau punya anak, lucu ya kalau namanya Raphael," kata Sandra.

Karena merasa Harvey telah memberikan segalanya saat mereka menikah, sebagai istri Sandra ingin membalas kebaikan sang suami.

Perempuan asal Bangka Belitung itu pun berdoa agar segera diberi momongan dan mengharapkan seorang anak lelaki. Saat itu, Sandra sadar bahwa selama ini ia bersama suami sering menyebut nama malaikat Raphael dalam doa mereka.

Baca juga : Sandra Dewi dan Harvey Moeis Dikaruniai Anak Pertama

"Karena kami suka sama malaikat Raphael gitu ceritanya. Penyembuh, penemu jodoh, kalau pengin sembuh atau apa doanya ke malaikat Raphael. Saya juga pas minta jodoh doanya ke Raphael. Jadi kami sukanya Raphael," ucap Sandra.

Selain itu, ia dan suami juga menggemari seorang atlet tenis dari Spanyol bernama Rafael Nadal.

"Kami suka Rafael Nadal dan suami saya penginnya cowok," kata pemain pemain film Quickie Express itu.

Baca juga : Sesudah Melahirkan, Sandra Dewi Langsung Kejar Tayang 

"Saya doa sama Tuhan mau punya anak, kalau diberikan cowok, mau saya kasih nama Raphael. Pas tahu cowok, nah berarti memang ini kado buat suami saya karena semuanya sesuai yang dia mau," tambahnya.

Raphael Moeis lahir di RSPI, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 09.28 WIB, dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.