Kenakan Baju Tahanan Bernomor 7, Jennifer Dunn Senang

Kompas.com - 07/01/2018, 08:42 WIB
Jennifer Dunn digelandang masuk rutan narkoba Polda Metro Jaya, Sabtu (6/1/2018) Kompas.com/Stanly RavelJennifer Dunn digelandang masuk rutan narkoba Polda Metro Jaya, Sabtu (6/1/2018)
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada cerita menarik di tengah proses hukum tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika, Jennifer Dunn.

Kuasa hukum Jennifer, Pieter Ell, bercerita kliennya itu merasa senang saat digelandang masuk ke rumah tahanan (rutan) narkoba Polda Metro Jaya, Sabtu (6/1/2018).

Padahal sebelumnya, menurut Pieter, Jennifer menangis tersedu-sedu saat akan ditahan untuk 20 hari ke depan. Ada apa?

"Dia suka karena rompinya (baju tahanan oranye) itu kan nomor tujuh, nomornya Christiano Ronaldo," kata Pieter dalam konferensi pers di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu malam.

Diketahui, Christiano Ronaldo merupakam pemain sepak bola asal Portugal yang saat ini bermain dalam klub Real Madrid. Ronaldo identik dengan sebutan julukan CR7 karena memiliki nomor punggung tujuh.

Pieter menambahkan, Jennifer sangat menggemari Ronaldo dan klub sepakbolanya.

"'Loh kok nomor tujuh ya?' Ini memang kesukaan saya karena ini nomornya Ronaldo.' Fans-nya Real Madrid kan (Jennifer)," ucap Pieter menirukan ucapan Jennifer.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga : Hingga Resmi Ditahan, Jennifer Dunn Belum Dijenguk Keluarga

Sebelumnya, Jennifer Dunn ditangkap oleh penyidik Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 17.30 WIB. Ia diduga telah melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Kasus ini bukanlah yang pertama bagi Jennifer Dunn. Pada 2005 lalu, ia diamankan karena kedapatan mengonsumsi ganja. Lalu empat tahun kemudian, polisi kembali menciduk Jennifer karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Baca juga : Permintaan Jennifer Dunn Sebelum Masuk Rumah Tahanan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.