Rifky Balweel dan Biby Alraen Resmi Menikah

Kompas.com - 07/01/2018, 18:01 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Rifky Balweel dan Biby Alraen resmi menikah. Akad nikah dilaksanakan di Masjid Darul Ilmi, PTIK, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2018).

Rifky tampak gagah dengan memakai beskap berwarna abu-abu muda bermotif berwarna biru. Sementara itu Biby yang mengenakan gaun pengantin biru muda berada di ruangan lain.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran. Usai pembacaan ayat suci, Biby pun meminta restu kepada sang ibu dan wali nikahnya, Iqbal, yang merupakan kakak Biby. Suara Biby terdengar terbata-bata karena terharu ketika meminta restu keluarga.

Tidak lama kemudian, Rifky mengucap ijab kabul dengan menggunakan bahasa Arab. Setelah penghulu menyatakan Rifky dan Biby sah menjadi suami istri, sang mempelai perempuan pun memasuki ruangan.

Biby, yang telah 3 tahun menjalin kasih dengan Rifky itu, langsung mencium punggung tangan suaminya.

Putra Rifky dari pernikahan terdahulu, Arsen Raffa Balweel, tampak mendampingi Rifky sepanjang akad berjalan.

Pernikahan ini adalah yang kedua bagi Rifky, setelah pernikahan sebelumnya dengan Risty Tagor kandas di 2014.

Baca juga : Rifky Balweel-Biby Alraen Siapkan Pernikahan tanpa Wedding Organizer

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.