Tak Hadiri Pernikahan Rifky Balweel-Biby, Risty Kirim Karangan Bunga

Kompas.com - 07/01/2018, 21:55 WIB
Karangan bunga dari Risty Tagor untuk Rifky Balweel dan Biby Alraen di Auditorium Mutiara, PTIK, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Karangan bunga dari Risty Tagor untuk Rifky Balweel dan Biby Alraen di Auditorium Mutiara, PTIK, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2018).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Resepsi pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen berlangsung meriah di Auditorium Mutiara, PTIK, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2018) malam.

Beberapa rekan seprofesi Rifky tampak hadir untuk memberikan selamat bagi kedua mempelai, di antaranya artis peran Dude Harlino, Anwar Fuadi, Rizky Alatas, Sabai Dieter Morschek, Widyawati, dan Marini Zumarnis.

Sementara itu, meskipun tidak menghadiri resepsi tersebut, mantan istri Rifky, Risty Tagor, mengucapkan selamat dengan mengirim karangan bunga di tempat resepsi.

Bunga papan dari Risty dletakkan tepat di depan pintu masuk ruang Auditorium Mutiara, PTIK, Jakarta Selatan. Berlatar belakang merah mudah, bunga papan itu bertuliskan "Happy wedding Rifky & Biby. Risty Tagor dan keluarga.

Karangan bunga itu sontak menarik perhatian para tamu undangan. Beberapa bahkan menjadikan ucapan tersebut sebagai latar belakang foto.

Rifky Balweel dan Risty Tagor menikah pada 2010. Dari pernikahan mereka lahir Arsen Raffa Balweel (6). Pernikahan mereka kandas pada 2014.

Arsen tampak mendampingi saat Rifky menjalani akad nikah dengan Biby di Masjid Darul Ilmi, PTIK, pada Minggu siang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga : Anak Rifky Balweel Dampingi Selama Akad Nikah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.