Uya Kuya dan Astrid Diprotes Anak Saat Berlibur ke Los Angeles

Kompas.com - 08/01/2018, 13:17 WIB
Uya Kuya dan Astrid berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Senin (8/1/2018). Kompas.com/Ira GitaUya Kuya dan Astrid berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Senin (8/1/2018).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Uya Kuya dan Astrid Khairunnisha mengaku diprotes anak-anak saat mereka berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat.

Hal itu mereka ceritakan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

"Kemarin kebanyakan di Los Angeles doang. Lebih banyak kumpul sama keluarga sih, terus sama tidur, kebanyakan tidur, sampai anak-anak protes 'ini liburan kita cuman mau tidur doang?'," kata Uya.

Astrid menjelaskan bahwa ia dan Uya memanfaatkan kesempatan berlibur itu untuk tidur sampai siang.

"Karena gini kan, dari kemarin kami dari pagi sampai malam kerjanya, dari Senin sampai Minggu. Jadi pas lagi liburan itu kami benar-benar bisa merasakan bangun jam 12 siang ," ucap Astrid

"Kayak kami mau berangkat ke Vegas tiba- tiba pas besok mau berangkat pagi pas bangun duh males yah, lebih kebanyakan tidur sih," tambah Uya.

Namun Astrid berusaha memberi pengertian kepada anak-anak tentang hal itu.

"Akhirnya dikasih pengertian 'kalau sampai di Jakarta Papa enggak bisa bangun siang lagi kaka'," ujar Astrid.

Baca juga : Uya Kuya Menolak Tua dengan Bergaya Muda

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.