Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marissa Nasution Mengandung Bayi Kembar

Kompas.com - 08/01/2018, 22:08 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Marissa Nasution mengandung anak kembar dari pernikahannya dengan Ben.

Marissa mengabarkan berita bahagia itu melalui akun Instagramnya. Ia menunjukkan pertunya yang mulai membuncit.

"Thank you everyone for showering us with so much love and well wishes ???????? kita sangat bersyukur ada banyak aunties dan uncles yang mendoakan the twinnies! ????," tulisnya.

Mantan VJ MTV itu mengaku bersyukur bisa mendapatkan anak kembar.

"Aku dan papa@sunnysideuptravels setiap detik merasa sangat beruntung dan bersyukur sudah di berikan two little angels," lanjut Marissa.

"Sekali lagi kami berdua ingin berterima kasih kepada semua aunties dan uncles atas ucapan dan doanya, maafkan kita tidak bisa membalas satu per satu (tapi aku akan usahakan, promise!)," Marissa menulis pada keterangan foto.

Marissa menambahkan, ia akan berbagi cerita tentang perjalanan kehamilan dalam blog La Mama Tropicana.

"With love, the twinnies," Marissa menutup keterangan foto itu.

 

Thank you everyone for showering us with so much love and well wishes ???????? kita sangat bersyukur ada banyak aunties dan uncles yang mendoakan the twinnies! ???? Aku dan papa @sunnysideuptravels setiap detik merasa sangat beruntung dan bersyukur sudah di berikan two little angels. Sekali lagi kami berdua ingin berterima kasih kepada semua aunties dan uncles atas ucapan dan doanya, maafkan kita tidak bisa membalas satu per satu ???????? (tapi aku akan usahakan, promise!) Buat para aunties dan uncles yang ingin melihat update2 dari mama, papa and the twinnies, boleh juga follow @lamamatropicana ???? . . with love, the twinnies ???????????????????? . . . ???? by @leandro_j_s . #lamamatropicana #thetwinnies #bali #ubud #islandbaby #islandbabies

A post shared by MARISSA L NASUTION (@marissaln) on Jan 7, 2018 at 3:30am PST

Pada posting sebelumnya, Marissa tampak berpose dengan sang suami di sawah. Marissa mengenakan gaun off-shoulder sedangkan suaminya mengenakan celana pendek hijau yang dipadu dengan kemeja putih. Dalam foto itu Ben tampak membawa balon berbentuk angka 2.

Marissa dan Ben menikah di Jerman pada September 2017 lalu. Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Marissa. Sebelumnya ia menikah dengan Warren Conrad.

Baca juga : Marissa Nasution Kaget Dibilang Telah Berbadan Dua

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com