Widi Mulia: Dwi Sasono Paling Percaya Widuri Mampu Berakting

Kompas.com - 09/01/2018, 11:12 WIB
Penyanyi Widi Mulia bersama putrinya, Widuri Putri Sasono, berfoto dalam sesi wawancara di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru,  Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPenyanyi Widi Mulia bersama putrinya, Widuri Putri Sasono, berfoto dalam sesi wawancara di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dwi Sasono (37) sangat senang ketika tahu putrinya, Widuri Putri Sasono (7) ditawari main film Keluarga Cemara dan berperan sebagai Ara.

Penyanyi Widi Mulia (38), istri Dwi, dalam sesi wawancara di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini bercerita tentang hal itu.

"Dia (Dwi Sasono) mah senang banget! Mas Dwi adalah orang yang paling percaya bahwa Widuri mampu berakting dengan baik," tutur personel trio vokal Be3 ini.

Widi Mulia juga bercerita bahwa Dwi rajin memantau hasil latihan akting dan shooting anak keduanya itu.

"Dia (Widuri) setiap habis shooting selalu nanya ke aku dan Mas Dwi tentang hasil latihan dia seperti apa. Jadi, aku seneng banget, karena itu kan artinya dia (Widuri) happy dan prosesnya juga baik dan bagus," ucap Widi.

Baca juga  Widi Mulia Bohongi Anak demi Nonton di Bioskop

Pihak rumah produksi film tersebut pun telah sepakat agar jadwal sekolah Widuri tidak terganggu oleh jadwal shooting.

"Kami sudah sepakat nanti waktunya (shooting) Ara pas pulang sekolah. Nanti, kalau lagi banyak (adegan), ya pas weekend. Jangan sampai sekolahnya bolos, karena anak ini suka banyak kegiatan, karena dia sih mau aja. Tapi, lebih ke jaga kesehatan juga. Jadi, semoga sehat terus," tutur Widi lagi.

Baca juga: Widi Mulia-Dwi Sasono Berpacaran Lagi di Kota New York

Widuri pun mengaku senang dan tak sabar untuk menunjukkan bakat aktingnya.

"Sudah siap. Tapi, masih ada kesempatan untuk belajar," ujar Widuri.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X