Jennifer Dunn Syok dan Menangis Saat Tahu Akan Ditahan

Kompas.com - 09/01/2018, 21:20 WIB
Jennifer Dunn selesai menjalani pemeriksaan di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri, Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (3/1/2018). Kompas.com/Ira GitaJennifer Dunn selesai menjalani pemeriksaan di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri, Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (3/1/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Video tangisan penyesalan artis sinetron Jennifer Dunn menyebar di media sosial. Dalam video, Jennifer tampak menangis terisak. Ia pun mengaku hanya ingin sembuh dari ketergantungan akan narkoba.

"Bang saya enggak mau dihukum bang. Saya cuma mau disembuhin," kata Jennifer dalam video tersebut.

Rupanya video tersebut direkam oleh kuasa hukumnya, Peter El. Meniritnya, saat itu Jennifer menangis saat tahu dirinya akan ditahan untuk penyidikan lebih lanjut.

"Jadi video itu memang betul. Jadi itu terjadi beberapa jam sebelum ditahan. Saya sebagai pengacara menjelaskan, bahwa konsekuensi hukum ini antara lain akan ada penahanan dan syok saat itu," kata Peter di Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).

[Baca juga : Kuasa Hukum Sebut Jennifer Dunn Siap Dikonfrontasi dengan FS ]

Pasalnya, sebelumnya Jennifer tak tahu jika dirinya akan ditahan.

"Kemarin berita penahanan 20 hari ke depan. Sebelum penahanan dihitung itu, klien kami kan enggak tau. Makanya syok dan seperti dalam video itu (menangis), " ungkapnya.

Sebelumnya Jennifer diketahui ditangkap di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 17.30 WIB. 

[Baca juga : Pesan Ibunda untuk Jennifer Dunn]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X