Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pascacerai Kirana Larasati Jajal Dunia Bisnis

Kompas.com - 11/01/2018, 20:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pascacerai dari suaminya Tama Gandjar pada 2017 lalu, artis peran Kirana Larasati (30) saat ini sibuk mempersiapkan bisnis barunya.

"Setelah bercerai, ya kesibukannya 2018 ini aku ada bisnis baru yang akan dijalankan sesegera mungkin," ujar Kirana dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Ia tak akan menggeluti usaha kuliner, melainkan merintis bisnis di bidang mode atau fashion. Hanya saja, Kirana belum bisa berbagi banyak tentang bisnisnya itu karena masih tahap persiapan.

"Yang paati aku kalau misalnya ditanya kenapa enggak makanan seperti teman-temen (artis) lainnya karena aku enggak jago masak, jadi kayaknya jangan deh he-he-he," katanya.

"Gaya fashion-nya lebih agak ke Amerika sih ya," imbuh Kirana.

Baca juga : Sikap Kirana Larasati Usai Gugatan Cerainya Dikabulkan

Tak cuma itu yang dilakukan ibu satu anak ini setelah menyandang status sebagai orangtua tunggal. Kirana juga menyempatkan diri melancong ke San Francisco, AS, dan Jepang.

"Ke sana 10 hari. Aku mengunjungi tempat wine terbesar di sana. Terus apa ya, seru aja sih kayak trip ke mana-mana. Karena aku belum pernah ke sana jadi semua berkesan, semua tempat pertama kali aku kunjungi," katanya.

Namun, pemain sinetron Azizah ini tak membawa serta anaknya yang baru berusia satu tahun lebih.

Baca juga : Kirana Larasati Akan Terima Rp 5-10 Juta per Bulan untuk Anaknya

"Pertama, karena dia jatahnya sedang di tempat papanya ya. Medua, aku belum PD (percaya diri) bawa anak yang perjalanannya lebih dari 22 jam. Kasihan kan masih kecil banget," ujar Kirana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com