Pascacerai Kirana Larasati Jajal Dunia Bisnis

Kompas.com - 11/01/2018, 20:31 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pascacerai dari suaminya Tama Gandjar pada 2017 lalu, artis peran Kirana Larasati (30) saat ini sibuk mempersiapkan bisnis barunya.

"Setelah bercerai, ya kesibukannya 2018 ini aku ada bisnis baru yang akan dijalankan sesegera mungkin," ujar Kirana dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Ia tak akan menggeluti usaha kuliner, melainkan merintis bisnis di bidang mode atau fashion. Hanya saja, Kirana belum bisa berbagi banyak tentang bisnisnya itu karena masih tahap persiapan.

"Yang paati aku kalau misalnya ditanya kenapa enggak makanan seperti teman-temen (artis) lainnya karena aku enggak jago masak, jadi kayaknya jangan deh he-he-he," katanya.

"Gaya fashion-nya lebih agak ke Amerika sih ya," imbuh Kirana.

Baca juga : Sikap Kirana Larasati Usai Gugatan Cerainya Dikabulkan

Tak cuma itu yang dilakukan ibu satu anak ini setelah menyandang status sebagai orangtua tunggal. Kirana juga menyempatkan diri melancong ke San Francisco, AS, dan Jepang.

"Ke sana 10 hari. Aku mengunjungi tempat wine terbesar di sana. Terus apa ya, seru aja sih kayak trip ke mana-mana. Karena aku belum pernah ke sana jadi semua berkesan, semua tempat pertama kali aku kunjungi," katanya.

Namun, pemain sinetron Azizah ini tak membawa serta anaknya yang baru berusia satu tahun lebih.

Baca juga : Kirana Larasati Akan Terima Rp 5-10 Juta per Bulan untuk Anaknya

"Pertama, karena dia jatahnya sedang di tempat papanya ya. Medua, aku belum PD (percaya diri) bawa anak yang perjalanannya lebih dari 22 jam. Kasihan kan masih kecil banget," ujar Kirana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.