Sudah Buka Hati, Kirana Larasati Punya Syarat Mutlak

Kompas.com - 11/01/2018, 20:58 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kegagalan menjalin rumah tangga bersama Tama Gandjar yang hanya berlangsung dua tahun tak membuat artis peran Kirana Larasati mengalami sedih berkepanjangan.

Walaupun baru beberapa bulan menjadi orangtua tunggal, Kirana tak menutup pintu hatinya untuk cinta yang baru.

"Oh iya, pasti buka hati, sekarang juga lagi buka hati, he-he-he," ujar Kirana sambil tertawa kecil dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Baca juga : Urusan Nafkah Jadi Alasan Kirana Larasati dan Tama Gandjar Bercerai?

Walaupun begitu, ibu satu anak ini tetap berhati-hati mengambil keputusan, terlebih untuk memilih pasangan hidup yang baru. Soal sudah punya kekasih atau tidak, Kirana enggan menjawab, namun ia menetapkan satu syarat mutlak.

"Yang pasti aku mencari pasangan yang bisa menerima anakku ya pastinya, harus itu itu yang pertama dan utama. Enggak kejar target (nikah), tapi enggak mau ketuaan juga karena kalau mau punya anak lagi kan repot," ucap Kirana.

Baca juga : Sehari Sebelum Putusan Cerai, Kirana Larasati Mendapat Kiriman Surat

Hanya saja, Pemeran Utama Wanita Terpuji Festival Film Bandung 2008 ini tak tertarik menjalin asmara dengan sesama artis.

"Enggak, enggak dari kalangan artis. Cuma, maksudnya aku emang kurang..., enggak tahu kalau nanti ada yang menarik ya, tapi sejauh ini aku kurang tertarik sama yang dari entertainment," kata Kirana seraya tersenyum.

Baca juga : Pascacerai Kirana Larasati Jajal Dunia Bisnis

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.