Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Via Vallen Gagal Main Film Dua Kali

Kompas.com - 12/01/2018, 05:43 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Via Vallen (26) mengaku pernah mengalami gagal dua kali berakting dalam produksi layar lebar.

"Aku sering dapat tawaran. Cuma dua film lewat (gagal)," ujar Via saat diwawancarai dalam perayaan HUT Indosiar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2017).

Via menjelaskan, film pertama yang bergenre drama komedi gagal lantaran tidak ada kecocokan soal jadwal shooting. Apalagi Via memiliki jadwal manggung yang cukup padat di berbagai daerah di Indonesia.

"Jadi yang pertama karena enggak konsisten. Via kan dijanjiin jadwal shooting tanggal segini. Saya sudah oke. Ternyata setelah baca skenario mau shooting, berubah. Mereka maunya Via yang ikuti jadwal mereka, tapi enggak bisa," kata dia.

Masalah serupa terjadi ketika Via gagal bermain film kedua yang bergenre horor.

Baca juga : Via Vallen, Ayu Ting Ting dan Zakia Gotik Tak Punya Waktu Latihan Bersama

"Yang kedua Via sudah terima off air. Tawaran Desember shooting kemarin," ujar perempuan bernama lengkap Maulidia Octavia tersebut.

Terkait kegagalan membintangi dua film layar lebar, Via ingin menebusnya jika ada tawaran bermain film. Menurut Via, bermain film itu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

"Sebenarnya kalau film kan buat prestise," kata dia.

Baca juga : Ayu Ting Ting, Via Vallen, dan Zaskia Gotik Akan Beradu Kebolehan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com