Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mytha Lestari Diganggu Hantu Saat Bulan Madu di Jepang

Kompas.com - 12/01/2018, 06:20 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mytha Lestari mendapat pengalaman kurang mengenakan ketika berbulan madu di Jepang. Mytha mengaku diganggu hantu di alam mimpi.

"Lagi honeymoon. Jadi waktu selesai nikah honeymoon ke Jepang. Mau happy-happy ternyata didatangi hantu. Jauh juga dia datang ke Jepang," jar Mytha di The Hook Resto & Bar, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2017).

Mytha mengatakan bahwa kejadian itu mungkin terkait tawaran mengisi tema lagu film horor Nini Thowok. Ia mengaku terbawa nuansa mistis.

"Aku tuh enggak pernah ketemu hantu. Jangan sampai ketemu hantu sampai gua mati. Kalau dimimpiin sering banget. Kata orangtua gua ada bawaan dari nenek-kakek," ucap dia.

"Waktu gua di Jepang gua pas mimpi langsung baca-baca (doa). Dua kali baca dia ilang. Gua orang agamis banget," sambung dia.

Kejadian itu pun membuat Mytha sempat berpikir untuk membatalkan tawaran menerima tawaran menyanyikan tema lagu film tersebut. Namun, sang suami membuat Mytha kembali percaya diri.

Baca juga : Mytha Lestari Menanti Kehamilan Usai Berbulan Madu di Jepang

"Awalnya berpikir untuk tidak melanjutkan. Tapi akhirnya suami gua memberikan paradigma baru bahwa didatangi kayak gitu ada relations antara kamu dengan filmnya. Ternyata benar juga. Akhirnya di lagu Nini Thowok ini jadi bagus banget," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com