Via Vallen Diminta Bawakan Jingle Pasangan Gus Ipul-Puti Soekarno

Kompas.com - 12/01/2018, 10:09 WIB
Via Vallen berpose di sela acara HUT Indosiar ke-23 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanVia Vallen berpose di sela acara HUT Indosiar ke-23 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen mengaku diminta menyanyikan sebuah jingle untuk pasangan calon Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno di Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur 2018.

"Sudah sama Gus Ipul. Project sih ke lagunya, jadi kan ada ajak untuk nyanyikan jingle pasangan calon tersebut. Jadi Via yang isi suaranya," ujar Via di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018) malam.

Via memahami jika muncul anggapan ia mendukung pasangan tersebut karena menerima tawaran tersebut.

Sebelumnya Via juga mendapatkan tawaran yang sama oleh pasangan calon lainnya, yakni Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak

Via menegaskan, ia murni menerima itu lantaran sebuah pekerjaan bernyanyi bukan mengarahkan para penggemarnya, Vyanisty, untuk memilih pasangan tersebut.

"Kalau Via sih sistemnya, maksudnya, saya nyanyi saja dibayar. Saya enggak ikut-ikutan di bidang politik. Jadi siapa pun yang mau undang Via, ayo, tugas Via kan menghibur saja, bukan yang mempengaruhi banget orang-orang, lebih kayak profesional kerja saja sebagai penghibur," ucap dia.

Baca juga : Via Vallen Gagal Main Film Dua Kali

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.