Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Via Vallen Diminta Bawakan Jingle Pasangan Gus Ipul-Puti Soekarno

Kompas.com - 12/01/2018, 10:09 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen mengaku diminta menyanyikan sebuah jingle untuk pasangan calon Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno di Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur 2018.

"Sudah sama Gus Ipul. Project sih ke lagunya, jadi kan ada ajak untuk nyanyikan jingle pasangan calon tersebut. Jadi Via yang isi suaranya," ujar Via di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018) malam.

Via memahami jika muncul anggapan ia mendukung pasangan tersebut karena menerima tawaran tersebut.

Sebelumnya Via juga mendapatkan tawaran yang sama oleh pasangan calon lainnya, yakni Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak

Via menegaskan, ia murni menerima itu lantaran sebuah pekerjaan bernyanyi bukan mengarahkan para penggemarnya, Vyanisty, untuk memilih pasangan tersebut.

"Kalau Via sih sistemnya, maksudnya, saya nyanyi saja dibayar. Saya enggak ikut-ikutan di bidang politik. Jadi siapa pun yang mau undang Via, ayo, tugas Via kan menghibur saja, bukan yang mempengaruhi banget orang-orang, lebih kayak profesional kerja saja sebagai penghibur," ucap dia.

Baca juga : Via Vallen Gagal Main Film Dua Kali

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com