Isyana Sarasvati Pamer Kemampuan Berakting di "Lembaran Buku" - Kompas.com

Isyana Sarasvati Pamer Kemampuan Berakting di "Lembaran Buku"

Kompas.com - 12/01/2018, 18:24 WIB
Isyana Sarasvati saat diwawancarai pada jumpa pers peluncuran video klip Lembaran Buku di CGV Blitz , Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018).Kompas.com/Ira Gita Isyana Sarasvati saat diwawancarai pada jumpa pers peluncuran video klip Lembaran Buku di CGV Blitz , Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Ada yang berbeda dari video klip terbaru milik penyanyi Isyana Sarasvati bertajuk "Lembaran Buku". Dalam video klip tersebut, wanita yang akrab disapa Isyan ini memamerkan kemampuannya berakting.

Hal itu ia katakan saat jumpa pers peluncuran video klip "Lembaran Buku" di CGV Blitz , Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018).

"Lebih ke seru sih, karena aku juga memang sekolah performing art juga dulu kan dan ada acting class-nya dan akhirnya seteah lulus baru bisa mengeluarkan aktingnya di video klip," kata Isyana.

"Iya itu sangat menolong dan akhirnya kepakai juga setelah tiga tahun," sambungnya.

[Baca juga : Diapit KD, Isyana, dan Raisa, Rossa Nyaris Menangis ]

Tak hanya itu, Isyana juga menggandeng aktor Arifin Putra untuk beradu akting denganya dalam video klip yang disutradarai oleh Sakti Marendra tersebut.

"Cuma di Lembaran Buku ini menarik banget dan satu pengalaman yang baru, karena aku diberikann kesempatan juga bekerja sama dengan Arifin Putra dan dia untuk karakter di mv aku cocok banget," sambungnya.

"Lembaran Buku" merupakan single kedua Isyana dari album terbarunya bertajuk Paradox.

[Baca juga : Raisa-Isyana Raih Best Composer of The Year dalam MAMA 2017]


EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X