Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arifin Putra: Isyana Sarasvati Tiba-tiba Bahas Harta Gana-gini

Kompas.com - 12/01/2018, 19:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Arifin Putra menceritakan pengalaman menariknya saat terlibat dalam pembuatan klip video lagu terbaru Isyana Sarasvati, "Lembaran Buku". Saat itu mereka sedang dalam adegan pertengkaran tanpa ada skenario.

"Kalau pas shooting sama Isyana, adegan marah-marah yang sampai banting kacamata, kocaknya adalah kami marah-marah tuh enggak ada skenario kan, jadi marah-marahnya juga kalimatnya ya yang keluar aja," kata Arifin bercerita saat jumpa pers peluncuran klip video "Lembaran Buku" di CGV Blitz , Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018).

Arifin sempat kaget saat Isyana membalas percakapannya dalam adegan tersebut.

Baca juga : Isyana Sarasvati Pamer Kemampuan Berakting di Lembaran Buku

"Aku lagi ngomongin, 'Kamu tanpa aku, kamu enggak bisa apa-apa deh, kalau kamu pergi pasti ujungnya balik lagi ke aku'," ucap Arifin.

"Tiba-tiba, Isyana entah darimana dia bilang, 'Kan aku yang beli rumah ini', kok tiba-tiba ngomongin harta gana-gini? Ha-ha-ha... kok tiba-tiba ngomongin rumah?" lanjut bintang film The Raid 2 itu.

Baca juga : Isyana Sarasvati Suguhkan Konsep yang Ekstrem untuk Lembaran Buku 

Sambil tertawa Arifin bercerita bahwa akhirnya pertengkaran mereka terfokus pada bahasan tentang rumah.

"Akhirnya mau enggak mau karena waktunya terbatas ya udah, 'Ya kan kita beli rumah ini bareng-bareng', terus akhirnya ngomongin rumah deh ha-ha-ha..." imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com