Via Vallen Kebut Garap Album Terbaru

Kompas.com - 13/01/2018, 10:49 WIB
Via Vallen berpose di sela acara HUT Indosiar ke-23 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanVia Vallen berpose di sela acara HUT Indosiar ke-23 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen mengaku sedang mengebut penggarapan album terbarunya. Ia berencana merilisnya pada 2018 ini.

"Langsung buat materi, ngejar sih. Masih kurang 30 persen," ujar Via saat dijumpai di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018).

Untuk album terbaru ini, pelantun lagu "Sayang" itu tetap mengusung musik dangdut koplo sebagai ciri khas utamanya. Meskipun secara umum, kata Via, ia akan mengusung genre campuran.

"Album  campuran. Jadi kayak ada lagu Indonesia remix. Maksudnya yang berbahasa Indonesia mix genrenya. Terus Via tetap nyanyiin lagu Via, yang di daerah tetap masukin. Album nasionallah," kata Via.

Dalam album tersebut, penyanyi yang memiliki penggemar fanatik bernama Vyanisty itu bernaung di sebuah label besar. Ia pun juga enggan membocorkan akan berkolaborasi dengan penyanyi siapa pada sebuah lagu dalam album yang sedang digarapnya.

Baca juga : Via Vallen dan Kekaguman pada Iwan Fals

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.