Liam Gallagher Buka Penampilan dengan Rock N Roll Star - Kompas.com

Liam Gallagher Buka Penampilan dengan Rock N Roll Star

Kompas.com - 14/01/2018, 21:44 WIB
Vokalis asal Inggris Liam Gallagher menggelar konser di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (14/1/2018).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Vokalis asal Inggris Liam Gallagher menggelar konser di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (14/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis asal Inggris Liam Gallagher membawakan lagu "Rock N Roll Star" untuk membuka konser  Liam Gallagher of Oasis-World Tour 2018 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (14/1/2018) tepat pada pukul 21.00 WIB.

Mengenakan jaket hitam bertudung, Gallagher langsung menyapa penggemarnya yang telah menyemut di depan panggung tertutup tersebut. Dentuman suara drum dan raungan distorsi gitar pun mengemakan di area konser.

"Terima kasih banyak. Ini baru pertama kali (di Indonesia)," ucap pria berusia 46 tahun di sela menyanyikan lagu pertamanya.

Liam Gallagher dikenal sebagai vokalis utama band asal Inggris, Oasis, yang dibentuk pada 1991. Kakaknya, Noel, juga menjadi anggota band tersebut. Namun pada 2009, Oasis menyatakan bubar.

Sebagai lagu kedua, Gallagher mengelindingkan "Morning Glory" dan dilanjutkan dengan "Greedy Soul", sebagai penutup tiga lagu pembukanya.

Liam Gallagher dikenal sebagai vokalis utama band asal Inggris, Oasis, yang dibentuk pada 1991.

Baca juga : Chicco Jerikho Tonton Liam Gallagher Bareng Kekasih

Pemilik nama lengkap William John Paul Gallagher didukung dengan formasi band sebagai pengiring musik. Dukungan tata cahaya dan tata suara yang sempurna membikin suasana penuh santai.

Baca juga : Diguyur Hujan, Ribuan Penggemar Padati Konser Liam Gallagher

Sebelumnya, konser bertajuk Liam Gallagher of Oasis - World Tour 2018 itu awalnya akan  digelar pada 8 Agustus 2017 lalu. Namun, konser tersebut kemudian diundur ke 14 Januari 2018.


EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X