Kembali Sutradarai Film Anak, Riri Riza Akan Persembahkan Kulari ke Pantai

Kompas.com - 15/01/2018, 22:04 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sudah 10 tahun berlalu sejak sutradara Riri Riza terakhir kali membuat film anak-anak dan keluarga, Laskar Pelangi.

Sebelumnya, pria yang identik dengan rambut keritingnya itu pernah menggebrak industri film Indonesia lewat Petualangan Sherina pada 2000 silam.

Kini, Riri bersama produser Mira Lesmana bakal kembali memproduksi sebuah film bertema anak-anak. Kabar ini diumumkan dalam akun Twitter rumah produksi Miles Films, @milesfilms.

"Halo teman teman @milesfilms Kabar gembira dari kami! Dari pembuat film anak-anak legendaris, Petualangan Sherina dan Laskar Pelangi. Produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza akan kembali membuat film anak-anak dan keluarga," tulis akun tersebut seperti yang dikutip oleb kompas.com, Senin (15/1/2018).

[Baca juga : Mira Lesmana dan Riri Riza Akan Garap Film Anak Lagi]

Namun, Miles Films tak langsung membocorkan judulnya. Seakan ingin membuat orang-orang penasaran, @milesfilms justru membuat kuis untuk menebak judul film itu.

Barulah pada hari ini, 15 Januari, judul film anak-anak tersebut akhirnya diumumkan.

"Penasaran dengan hasil tebak judul film terbaru kami beberapa hari yang lalu? Jawabannya lucu2 tapiiiiii ini lah jawaban yg benar. Drum roll. Setelah Petualangan Sherina & Laskar Pelangi judul film anak & keluarga produksi @MilesFilms adalaaahhh ... Kulari ke Pantai," tulis @milesfilms.

"Mau tau siapa saja Pemeran Utamanya? Simak terus akun social media @MilesFilms di instagram, fb, twitter & juga YouTube," tambahnya.

[Baca juga : Riri Riza-Mira Lesmana Bicara soal Drama Musikal Petualangan Sherina]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.