Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembali Sutradarai Film Anak, Riri Riza Akan Persembahkan Kulari ke Pantai

Kompas.com - 15/01/2018, 22:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sudah 10 tahun berlalu sejak sutradara Riri Riza terakhir kali membuat film anak-anak dan keluarga, Laskar Pelangi.

Sebelumnya, pria yang identik dengan rambut keritingnya itu pernah menggebrak industri film Indonesia lewat Petualangan Sherina pada 2000 silam.

Kini, Riri bersama produser Mira Lesmana bakal kembali memproduksi sebuah film bertema anak-anak. Kabar ini diumumkan dalam akun Twitter rumah produksi Miles Films, @milesfilms.

"Halo teman teman @milesfilms Kabar gembira dari kami! Dari pembuat film anak-anak legendaris, Petualangan Sherina dan Laskar Pelangi. Produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza akan kembali membuat film anak-anak dan keluarga," tulis akun tersebut seperti yang dikutip oleb kompas.com, Senin (15/1/2018).

[Baca juga : Mira Lesmana dan Riri Riza Akan Garap Film Anak Lagi]

Namun, Miles Films tak langsung membocorkan judulnya. Seakan ingin membuat orang-orang penasaran, @milesfilms justru membuat kuis untuk menebak judul film itu.

Barulah pada hari ini, 15 Januari, judul film anak-anak tersebut akhirnya diumumkan.

"Penasaran dengan hasil tebak judul film terbaru kami beberapa hari yang lalu? Jawabannya lucu2 tapiiiiii ini lah jawaban yg benar. Drum roll. Setelah Petualangan Sherina & Laskar Pelangi judul film anak & keluarga produksi @MilesFilms adalaaahhh ... Kulari ke Pantai," tulis @milesfilms.

"Mau tau siapa saja Pemeran Utamanya? Simak terus akun social media @MilesFilms di instagram, fb, twitter & juga YouTube," tambahnya.

[Baca juga : Riri Riza-Mira Lesmana Bicara soal Drama Musikal Petualangan Sherina]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com