Orangtua Ingin Siti Badriah Cepat Menikah

Kompas.com - 16/01/2018, 21:31 WIB
Penyanyi dangdut Siti Badriah di acara peluncuran video musik Bojoku Pawang Kuota di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi dangdut Siti Badriah di acara peluncuran video musik Bojoku Pawang Kuota di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Penyanyi dangdut Siti Badriah (26), dituntut kedua orangtuanya untuk segera menikah. Sayangnya, hingga saat ini pelantun "Terong Dicabein" ini belum juga menemukan lelaki yang tepat untuk dirinya.

"Iya (orang tua) sudah nanya kapan (menikah). Ayo lah buru lah tahun ini. Tapi ya aku balik lagi, gimana mau nikah kalau lakinya enggak ada," ujarnya saat ditemui di acara peluncuran video musik "Bojoku Pawang Kuota" di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Namun, Siti sendiri mengaku memang memiliki target untuk menikah di tahun ini. Namun jika memang target tersebut tak bisa terpenuhi, Siti memilih pasrah.

"Penginnya tahun ini. Tapi, kalau belum ada ya enggak usah. Jadi sekarang fokusnya karir aja," ucapnya.

[Baca juga : Siti Badriah Nikmati Kesibukan Dobel Profesi ]

"Enggak yang harus tahun ini harus nikah. Ya kalau memang belum ada ya sudah. Kalau belum ada berarti memang belum tahun ini. Jadi aku enggak mengharuskan tahun ini," lanjutnya.

Ia pun mengungkap kriteria laki-laki idaman yang ingin ia jadikan suami suatu hari nanti.

"Ya yang beriman cocok untuk Sibad (Siti Badriah) dan keluarga yang baik segala-galanya lah," ungkapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X