Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizal Mantovani Beri "Pekerjaan Rumah" untuk Ashraf, Rianti, dan Mario

Kompas.com - 17/01/2018, 17:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Rizal Mantovani memberi sebuah pekerjaan rumah atau PR untuk aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair.

Bukan cuma dia, tetapi juga berlaku untuk Rianti Cartwright dan Mario Lawalata, para pemain yang terlibat dalam film horor terbaru arahan Rizal, Bayi Gaib.

Ashraf mengungkapkan hal tersebut saat berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (17/1/2018).

"PR-nya dia cuma bilang yang menjadi kewajiban dan PR kami (para pemain) adalah menjaga emosi," kata ayah satu anak itu.

Baca juga : Rianti Cartwright Berubah Pikiran karena Bayi Gaib

Pengambilan gambar film ini dilakukan tak berurutan. Adegan terakhir bisa saja shooting-nya dilakukan pada hari pertama. Hal ini membuat, emosi para pemain pun loncat-loncat, kadang datar kadang penuh emosi.

"Misalnya kami shooting  scene yang normal tiba-tiba next scene-nya wah udah kaget. Kan kami shooting-nya ikut lokasi kan," ucap Ashraf.

Saat itulah menjaga emosi karakternya menjadi sangat penting.

"Jadi PR-nya Mas Rizal itu kalian harus jaga sendiri biar tidak timpang dan make sure bisa," kata Ashraf.

Film Bayi Gaib bercerita tentang seorang wanita bernama Farah (Rianti Cartwright) yang sedang mengandung anak pertamanya. Namun, selama kehamilannya terjadi peristiwa-peristiwa aneh di rumahnya.

Baca juga : Main Film Horor, Ashraf Sinclair dan Rianti Cartwright Ditantang Bayi

Saat Farah memberi tahu suaminya, Rafa (Ashraf Sinclair) tentang itu, ia malah dianggap sedang mengalami baby blues. Hingga anak mereka lahir tak wajar dan korban mulai berjatuhan.

Selain ketiga bintang itu, film Bayi Gaib yang rilis pada 15 Februari 2018 ini juga menghadirkan aktris-aktris senior, yakni Rina Hasyim dan Yati Surachman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com