Ada yang Nekat Cium Tangan Via Vallen

Kompas.com - 17/01/2018, 19:13 WIB
Pedangdut Via Vallen saat mengunjungi restoran cepat saji di ITC Cempaka Mas, Jakarta Timur, Rabu (17/1/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Pedangdut Via Vallen saat mengunjungi restoran cepat saji di ITC Cempaka Mas, Jakarta Timur, Rabu (17/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen mengunjungi restoran cepat saji yang menjual album "Sayang" miliknya di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2017).

Beberapa penggemar pun menyambut hangat kedatangan pelantun lagu "Sayang" itu. Via bahkan langsung bertugas sebagai kasir yang menjual CD albumnnya kepada pengunjung dan penggemar yang hadir.

"Alhamdulillah di sini tetap ada vianisti (sebutan penggemar Via). Jadi gitu, enggak cuma vianisti, tapi ada ibu-ibu juga yang suka sama lagu-lagunya Via," katanya usai berjualan.

Bahkan salah satu penggemar nekat mencium tangan Via saat ia menyapa. Bahkan, Via hanya bisa pasrah ketika seorang ibu mencium kedua pipinya. Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu hanya tertawa setelahnya. 

Baca juga : Abimana Aryasatya Terhibur dengan Lagu Via Vallen dan Nella Kharisma

"Senang banget. Siapa sih yang enggak senang. Maksudnya, mereka tuh vianisti sampai seloyal itu sama Via, mudah-mudahan mereka tetap seperti itu," ujarnya sembari tersenyum.

Ini adalah kunjungan pertama Via ke restoran cepat saji tersebut. Rencananya Via akan mengunjungi tujuh gerai lainnya di sekitar Jakarta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rencananya, mulai Kamis (18/1/2018) besok, album tersebut akan dirilis secara resmi.

Baca juga : Via Vallen Kebut Garap Album Terbaru

 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.