Tujuh Tahun Setelah Digigit Anjing, Teman Menuntut Park Yoochun

Kompas.com - 17/01/2018, 19:52 WIB
Park Yoochun SOOMPI.comPark Yoochun
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Tujuh tahun sesudah digigit anjing peliharaan di rumah penyanyi, pencipta lagu, dan artis peran Park Yoochun, seorang teman Yoochun baru-baru ini melaporkan personel boyband K-pop JYJ tersebut ke polisi atas kejadian itu.

Polisi dari Gangnam Police Station, Seoul, Korea Selatan, menerangkan hal tersebut.

Tujuh tahun lalu itu, sang teman bertamu ke rumah Yoochun. Anjing peliharaan Yoochun menggigit wajahnya pada bagian dekat matanya.

Si teman kemudian merasakan nyeri yang teramat sangat selama bertahun-tahun.

Baca juga: Park Yoochun Lagi-lagi Menunda Pernikahannya

Tujuh tahun telah berlalu, akhirnya teman Yoochun memutuskan untuk melaporkan Yoochun ke pihak Gangnam Police Station atas dugaan kelalaian.  

Diberitakan, teman Yoochun awalnya telah memutuskan untuk tidak menuntut Yoochun, karena ibu Yoochun secara pribadi telah meminta maaf kepadanya.

Namun, karena perawatan lukanya meluas dan menghilangkan bekas luka-lukanya memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan, sang teman memutuskan untuk membawa masalahnya ke jalur hukum.

Baca juga: Tangan Kiri Sophia Latjuba Digigit Anjing

Pihak C-Jes Entertainment, agensi Park Yoochun, juga bebicara untuk memberi penjelasan tentang hal itu.

"Tidak ada tindakan yang diambil terhadap masalah tersebut tujuh tahun yang lalu. Kami mendapat kesan bahwa masalah itu diurus setelah kami memberi ganti rugi untuk tagihan medisnya dan meminta maaf. Namun, kami baru saja menerima permintaan sebesar 1,2 miliar won. Kami belum pernah berhubungan selama perawatannya tujuh tahun terakhir, jadi kami akan melihat fakta dan menangani masalah ini dengan tepat," tutur pihak C-Jes Entertainment.

Baca juga: Cici Panda Dicemburui Anjing-anjingnya

Jenis anjing itu tidak diungkapkan. Namun, Park Yoochun diketahui memiliki tiga anjing: seekor malamute Alaska bernama Harang, seekor golden retriever bernama Namu, dan seekor pudel bernama Norae.

Yoochun belum berbicara mengenai kejadian anjingnya menggigit temannya itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X