Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Lelga Terkejut Saat Tahu Kebiasaan Vicky Prasetyo

Kompas.com - 18/01/2018, 12:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menikah selama dua bulan, artis peran Angel Lelga merasa kaget ketika tahu salah satu kebiasaan suaminya, Vicky Prasetyo.

"Perubahannya yang agak sedikit kaget sih paling, ya namanya laki kan, suka nonton bola tuh malam sampai subuh lagi," kata Angel dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

Ia mengatakan, Vicky biasanya bersantai di karpet depan televisi sambil menyaksikan pertandingan bola favoritnya. Jika sudah begitu, Angel pasti selalu meminta Vicky tidur karena keesokan harinya harus bekerja.

"Dia suka nonton bola, ya sudah aku siapin, dia anteng tuh kalau di depan televisi. Aku suka ‘tidur-tidur, besok shooting’," kata Angel.

Meski awalnya kaget, lama kelamaan Angel jadi terbiasa bahkan tak jarang juga ikut turun ke lantai sambil menemani Vicky menonton televisi.

"Kalau aku kan orangnya rapi, tempat tidurnya rapi, maunya di atas (tempat tidur). Nah dia kayak gitu, makanya aku ngambil bantal, guling, terus ikut di bawah. Kayak gitu tuh seru," ujar Angel.

Baca juga : Vicky Prasetyo Melongo Lihat Koleksi Barang Mewah Angel Lelga

Sebelumnya, Vicky dan Angel Lelga sudah menikah secara siri pada November 2017 lalu. Kini Vicky dan Angel akan meresmikan pernikahan mereka bulan depan

Rencananya, mereka kembali melangsungkan akad nikah di hadapan petugas KUA di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada 9 Februari. Esok harinya, Vicky dan Angel akan menggelar resepsi pernikahan di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Baca juga : Zaskia Gotik Doakan Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com