Vicky Prasetyo: Hidup Saya dan Angel Lelga Serasa Two Thousand Years

Kompas.com - 18/01/2018, 14:21 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAngel Lelga dan Vicky Prasetyo dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Angel Lelga dan Vicky Prasetyo baru menikah selama dua bulan. Namun, Vicky merasa pernikahan mereka itu sudah berumur ribuan tahun.

"Yang pasti sih hidup kami udah serasa two thousand years yak, Titanic," katanya sambil tertawa kecil dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

Vicky tidak menjelaskan hubungan antara kapal atau film Titanic dengan perumpamaan 2.000 tahun itu. Yang pasti ia mengaku senang telah memiliki pendamping hidup.

"Jadi kami kayak ada perpaduan dua cinta dalam satu rumah, enggak sendiri lagi di rumah," kata Vicky.

Terlepas dari hawa romantis yang ia rasakan, Vicky juga memahami bahwa rumah tangga tak melulu soal itu. Banyak hal yang perlu mereka pikirkan, salah satunya soal finansial bersama sebagai suami dan istri.

"Terus ya udah harus lebih diper-manage soal administrasi keuangan, soal pendapatan, hal-hal yang lain, dan saya terbuka semua sama istri saya," ucap Vicky.

Baca juga : Angel Lelga Terkejut Saat Tahu Kebiasaan Vicky Prasetyo

Sebelumnya, Vicky dan Angel Lelga sudah menikah secara siri pada November 2017 lalu. Kini Vicky dan Angel akan meresmikan pernikahan mereka bulan depan

Rencananya, mereka kembali melangsungkan akad nikah di hadapan petugas KUA di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada 9 Februari. Esok harinya, Vicky dan Angel akan menggelar resepsi pernikahan di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Baca juga : Vicky Prasetyo Melongo Lihat Koleksi Barang Mewah Angel Lelga



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X