Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Lelga Minta Vicky Prasetyo Ubah Gaya Berbusana

Kompas.com - 18/01/2018, 16:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vicky Prasetyo mengungkap bahwa istrinya, Angel Lelga, selalu cerewet jika sudah menyangkut gaya berbusananya.

"Fashion, fashion saya jadi saya harus sedikit apa yak saya enggak ngerti he-he-he," ucap Vicky dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

Angel tak merinci perubahan seperti apa yang ia inginkan dari suaminya. Ia mengatakan, Vicky tipe orang yang penurut, terutama ketika Angel memberi saran soal fashion.

"Orangnya enggak neko-neko ya, gampang diatur, soal fashion juga gampang. Orangnya sangat terbuka," ujar Angel.

"Dia nurut karena kan aku bilang ‘kamu jangan shopping sendiri, udah duduk manis aja’. Jadi gak usah khawatir, dia bangun tidur udah beres pokoknya, dia oke aja. Mending kartunya ke sini, oke semua ha-ha-ha," sambungnya.

Selain soal busana, Angel juga sering mengingatkan Vicky tentang pola makannya.

Baca juga : Angel Lelga Terkejut Saat Tahu Kebiasaan Vicky Prasetyo

"Dia suka makanan tuh enaknya saja, enggak merhatiin minyaknya atau gorengan. Dikasih petuah-lah, ini enggak sehat, itu enggak sehat. Mulai agak nurut dia," ucap Angel yang menikah secara siri dengan Vicky pada November 2017 lalu.

Baca juga : Vicky Prasetyo Ingin Anak Kembar, Angel Lelga Belum Mau Hamil

Sebagai informasi, Vicky dan Angel akan kembali melangsungkan akad nikah di hadapan petugas KUA di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada 9 Februari. Esok harinya, Vicky dan Angel bakal menggelar resepsi pernikahan di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com