Angel Lelga Minta Vicky Prasetyo Ubah Gaya Berbusana

Kompas.com - 18/01/2018, 16:04 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAngel Lelga dan Vicky Prasetyo dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vicky Prasetyo mengungkap bahwa istrinya, Angel Lelga, selalu cerewet jika sudah menyangkut gaya berbusananya.

"Fashion, fashion saya jadi saya harus sedikit apa yak saya enggak ngerti he-he-he," ucap Vicky dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

Angel tak merinci perubahan seperti apa yang ia inginkan dari suaminya. Ia mengatakan, Vicky tipe orang yang penurut, terutama ketika Angel memberi saran soal fashion.

"Orangnya enggak neko-neko ya, gampang diatur, soal fashion juga gampang. Orangnya sangat terbuka," ujar Angel.

"Dia nurut karena kan aku bilang ‘kamu jangan shopping sendiri, udah duduk manis aja’. Jadi gak usah khawatir, dia bangun tidur udah beres pokoknya, dia oke aja. Mending kartunya ke sini, oke semua ha-ha-ha," sambungnya.

Selain soal busana, Angel juga sering mengingatkan Vicky tentang pola makannya.

Baca juga : Angel Lelga Terkejut Saat Tahu Kebiasaan Vicky Prasetyo

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dia suka makanan tuh enaknya saja, enggak merhatiin minyaknya atau gorengan. Dikasih petuah-lah, ini enggak sehat, itu enggak sehat. Mulai agak nurut dia," ucap Angel yang menikah secara siri dengan Vicky pada November 2017 lalu.

Baca juga : Vicky Prasetyo Ingin Anak Kembar, Angel Lelga Belum Mau Hamil

Sebagai informasi, Vicky dan Angel akan kembali melangsungkan akad nikah di hadapan petugas KUA di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada 9 Februari. Esok harinya, Vicky dan Angel bakal menggelar resepsi pernikahan di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.