Via Vallen : Saya Masih Kayak Dulu, Enggak Berubah Sama Sekali

Kompas.com - 18/01/2018, 21:43 WIB
Penyanyi dangdut Via Vallen saat meluncurkan album bertajuk Sayang di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi dangdut Via Vallen saat meluncurkan album bertajuk Sayang di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Nama penyanyi dangdut Via Vallen kini tengah ramai diperbincangkan. Via bahkan mendapat julukan sebagai "Ratu Pop Dangdut Koplo". Namun, hal itu tak mengubah bagaimana cara Via bersikap.

"Saya dibilang misalnya sombong kayak apa gitu, (sebenarnya) saya masih kayak dulu, enggak berubah sama sekali," katanya saat ditemui di peluncuran album Sayang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

Berkait kabar kabar tak sedap mengenai sikapnya yang dinilai sombong, Via mengklaim bahwa dia sangat dekat dengan penggemarnya yang ia sebut sebagai vianisti.

"Ya seperti bukan artis sama fans-nya, kayak temen aja gitu. Jadi kalau misalnya Via kalau lagi ada waktu senggang hari ini perform, besoknya libur, Via langsung ngajakin  fans, 'Yuk ngopi yuk', 'Eh kalian di mana', " ujarnya.

Baca juga : Disebut Mirip Isyana Sarasvati, Via Vallen Pasrah

Bagi Via, sangat penting meluangkan waktu untuk orang yang selama ini selalu memberikan dukungan untuknya.

"Saya mengerti perasaan vianisti. Sebisa mungkin saya akan samperin fans atau sekadar makan bareng. Kadang yang lagi kerja, enggak kerja karena ingin support saya. Kenapa saya enggak bisa luangkan waktu untuk mereka?" ucapnya.

Wanita asal Sidoarjo, Jawa Timur ini bahkan tak mempermasalahkan beberapa reaksi penggemar yang terkadang berlebihan.

"Salah satunya dulu nya Via pernah dicubit sampai berdarah, dulu pernah kaya gitu. Tapi kita maklumi sih mungkin saking gemasnya," ungkapnya.

Baca juga : Via Vallen Akhirnya Rilis Album Nasional

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.