Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Akan Garap 15 Film

Kompas.com - 19/01/2018, 18:18 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raffi Ahmad mulai beralih ke belakang layar. Ia berencana membuat 15 film hingga 2019 mendatang.

"Hingga 2019 mungkin akan ada 15 film. Mudah-mudahan lancar dalam dua tahun ini sampai 2019," kata Raffi di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2018).

Raffi mendirikan rumah produksi bernama RNR Movies, film perdana yang digarap rumah produksinya adalah film Rafathar pada 2017 lalu bekerja sama dengan Umbara Brother films.

Raffi menggarap sekuel Rafathar pada 2019 mendatang. Namun, sebelum memulai proyek tersebut, Raffi merilis sebuah film yang dibintangi oleh istrinya, Nagita Slavina.

Baca juga : Raffi Ahmad Dorong Rafathar Belajar Bahasa Indonesia

"Film Nagita mau tayang Maret atau April ini. Nagita duluan sih," kata Raffi.

Selain film tersebut, Raffi mengaku saat ini sedang menggarap film horor yang dibintangi oleh trio penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Dewi Perssik.

"Memang lagi coba horor sih. Membuat sesuatu yang berbeda. Kalau film ATT, DP, dan Zaskia itu habis Lebaran," ujar dia.

Sedangkan pada Mei 2018 nanti, Raffi akan merilis film yang diperankannya bersama Al Ghazali dan Gen Halilintar. Film tersebut disutradarai oleh Rudi Soejarwo.

Terkait alasan membuat film sebanyak itu, Raffi menjawab hanya ingin terus berkarya. Sebab ia lahir di dunia hiburan.

"Aku umur 14 tahun sudah di entertainment. Apa aja aku kerjain memang passion aku bikin film," kata Raffi yang belum bisa berbicara lebih banyak tentang produksi filmnya tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com