Choky Sitohang Kehabisan Uang Saat Liburan ke Jepang

Kompas.com - 19/01/2018, 21:18 WIB
Pembawa acara Choky Sitohang dalam sesi wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Pembawa acara Choky Sitohang dalam sesi wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Choky Sitohang (35) bercerita tentang pengalaman liburannya bersama sang istri Melissa Aryani serta kedua anaknya, Chelsea Abigail Victory Sitohang dan Cherish Elsa Nataline Sitohang.

Choky yang berlibur sejak 2 hingga 14 Januari 2018 itu mengaku sempat kehabisan uang saat berada di Negeri Sakura.

"Menarik, salah satunya begini, kami pernah suatu ketika mau beli makanan dan kami kehabisan uang. Karena kartunya istri saya enggak bisa dipakai, saya juga enggak bisa menarik uang," kata Choky dalam sebuah wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018).

Baca juga : Choky Sitohang: Ada yang Belum Terjun dari Monas

Beruntung Choky dan Melissa menyimpan semua kembalian koin di sebuah kantong kecil.

"Untung ada satu tempat kecil jadi isinya koin, jadi kami enggak nyadar ya ada kembalian masukin ke situ. Begitu dibuka ternyata isinya lumayan dan kami makan dari situ. Kayaknya susah banget hidup ini ya, tapi itu sedihnya," ujarnya.

Choky berusaha untuk tidak panik. Pemain film Cinta Tapi Beda ini pun berhasil keluar dari masalah.

"Panik enggak, karena saya pikir begini, pasti ada jalan keluar. Kami tinggal menyesuaikan saja, kalaupun perlu kami telepon ke Indonesia," ucapnya.

"Karena panik itu tidak akan membantu menyelesaikan masalah dengan cepat. Tapi kalau kami tenang minimal hati itu enggak deg-degan. Apalagi kami tahu ada rencana cadangan, koin itu rencana cadangan," imbuhnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X