Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Choky Sitohang Kehabisan Uang Saat Liburan ke Jepang

Kompas.com - 19/01/2018, 21:18 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Choky Sitohang (35) bercerita tentang pengalaman liburannya bersama sang istri Melissa Aryani serta kedua anaknya, Chelsea Abigail Victory Sitohang dan Cherish Elsa Nataline Sitohang.

Choky yang berlibur sejak 2 hingga 14 Januari 2018 itu mengaku sempat kehabisan uang saat berada di Negeri Sakura.

"Menarik, salah satunya begini, kami pernah suatu ketika mau beli makanan dan kami kehabisan uang. Karena kartunya istri saya enggak bisa dipakai, saya juga enggak bisa menarik uang," kata Choky dalam sebuah wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018).

Baca juga : Choky Sitohang: Ada yang Belum Terjun dari Monas

Beruntung Choky dan Melissa menyimpan semua kembalian koin di sebuah kantong kecil.

"Untung ada satu tempat kecil jadi isinya koin, jadi kami enggak nyadar ya ada kembalian masukin ke situ. Begitu dibuka ternyata isinya lumayan dan kami makan dari situ. Kayaknya susah banget hidup ini ya, tapi itu sedihnya," ujarnya.

Choky berusaha untuk tidak panik. Pemain film Cinta Tapi Beda ini pun berhasil keluar dari masalah.

"Panik enggak, karena saya pikir begini, pasti ada jalan keluar. Kami tinggal menyesuaikan saja, kalaupun perlu kami telepon ke Indonesia," ucapnya.

"Karena panik itu tidak akan membantu menyelesaikan masalah dengan cepat. Tapi kalau kami tenang minimal hati itu enggak deg-degan. Apalagi kami tahu ada rencana cadangan, koin itu rencana cadangan," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com