Marcella Zalianty Takut Gunakan Kecanggihan Teknologi untuk Kecantikan

Kompas.com - 21/01/2018, 11:35 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Marcella Zalianty (37) mengatakan bahwa ia tidak memiliki cara khusus untuk menjaga penampilannya, termasuk menggunakan kecanggihan teknologi untuk kecantikan.

Artis peran ini menyampaikan hal itu dalam wawancara ketika ia hadir pada acara Pameran Seni Badak Sumatera: Harta Karun Tersembunyi Indonesia, di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat lalu (19/1/2018).

"Saya mungkin orang yang tidak cocok ditanya soal kecantikan, karena saya paling simpel dan sederhana untuk urusan kecantikan," kata Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) 56 ini.

"Jadi saya memang tidak pernah melalukan upaya khusus dan saya penakut, apalagi dengan kecanggihan-kecanggihan teknologi sekarang untuk kecantikan," sambungnya.

Baca juga: Marcella Zalianty Tak Bisa Lepas dari Tiga Barang Bawaan Ini

Meski tidak berani memanfaatkan kecanggihan teknologi, istri pembalap Ananda Mikola ini memliki cara lain untuk tetap merawat kulitnya. Salah satunya dengan minum air putih.

"Tapi, modal saya hanya minum air putih yang cukup banyak, sebelum tidur dan bangun tidur. Terus, saya minum air putih selalu sebelum sikat gigi," ucap ibu dua anak ini.

Selain itu, Marcella Zalianty juga menceritakan kebiasaan yang ia lakukan ketika berdandan.

"Lalu, saya selalu membersihkan muka saya setiap abis make up, pulang, dan sebelum tidur, itu selalu bersihin muka. Terus, sebelum pakai bedak, kalau setiap mau shooting kan pakai make up itu, pasti saya pakai pelembab dulu," tutur bintang film Tusuk Jelangkung ini.

Marcella Zalianty juga memanfaatkan buah dan sayur untuk menjaga kesehatan tubuh, ermasuk kulit.

"Kalau capek banget saya suka kompres mata pakai ketimun. Terus, pagi tuh selain air putih saya memang konsumsi jus sayur dan buah. Itu almost everyday," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.