Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Total Rp 514 Juta Terkumpul untuk Yockie Suryo Prayogo

Kompas.com - 25/01/2018, 08:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebanyak Rp 514 juta terkumpul dari konser penggalangan dana, "Pagelaran Sang Bahaduri", untuk pengobatan mantan pemain keyboard God Bless, Yockie Suryo Prayogo, yang terbaring sakit.

Di panggung Teater Besar Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Rabu (24/1/2018) malam, penyanyi rock Kadri Mohamad mengumumkan total donasi yang diperoleh.

"Saya sebagai panitia mengucapkan terima kasih kepada semuanya. Total pemasukan uang dari konser ini Rp 514.150.000," ucap Kadri di penghujung pertunjukan musik tersebut.

Lebih dari 20 musikus yang berderet rapi di belakangnya bersama ratusan penonton yang memenuhi ruang teater langsung bertepuk tangan meriah.

Kadri menambahkan, selain dari penjualan tiket konser, ada tambahan bantuan dari pelaku seni lain serta penikmat musik Tanah Air.

Baca juga : Dira Sugandhi dan Bonita Bergelora di Pagelaran Sang Bahaduri

"Ada donasi dari Bapak Hendropriyono Ketua PAPPRI, donasi dari Ibu Titiek Puspa, kemudian Ario Wibisono dan dari Ferry M Baldan," kata Kadri.

"Terima kasih teman-teman semuanya," sambungnya kemudian mempersilakan kembali vokalis Ario Wahab membawakan "Juwita" sebagai penutup konser.

Baca juga : Doa untuk Mendiang Sys NS di Tengah Pagelaran Sang Bahaduri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com