Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shandy Aulia: Bagi Saya, Eiffel I'm In Love Bukan Film Biasa

Kompas.com - 25/01/2018, 15:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia mengungkapkan bahwa film Eiffel I'm in Love menjadi sejarah besar bagi kariernya. Karena itu, Shandy begitu antusias ketika film tersebut dibuatkan sekuel.

“Ini film pertama saya di dunia akting dan film pertama saya juga,” ujar Shandy saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2018).

“Ada value yang tinggi buat saya. Ini bukan sekadar film yang biasa, tapi film yang mengantarkan saya mengenal dunia akting,” sambung Shandy.

Shandy mengatakan, sudah lama ia mendengar film drama romantis tersebut akan dibuatkan sekuel. Namun, baru pertengahan 2016 ia mendapatkan kepastian dari rumah produksi Soraya Intercine.

Sebagai pemain, Shandy percaya bahwa cerita yang disuguhkan oleh sutradara Rizal Mantovani itu bisa menjadi pengobat rindu dan penyelesaian cinta Tita dan Adit.

“Saya percaya story adalah jodoh. Karena mau satu, dua, atau tiga tahun kemudian setelah film pertama dirilis, belum tentu hasilnya mendapatkan cerita seperti 2018 ini,” kata Sandy.

Baca juga : Shandy Aulia Tinggalkan Gengsi demi Rumah Tangga

Film Eiffel I'm in Love diangkat dari novel karya Rachmania Arunita yang mengisahkan konflik antara orangtua dan remaja. Film itu dirilis pada 2003 lalu dan disutradarai oleh Nasri Cheppy.

Film Eiffel I'm In Love 2 masih dibintangi Samuel Rizal dan Sandy Aulia sebagai tokoh utama. Adapun pemain lain yang bergabung adalah Tommy Kurniawan sebagai Alan, kakak Tita.

Baca juga : Eiffel Im in Love 2 Akan Tuntaskan Kisah Cinta Adit dan Tita

Selain itu ada juga Saphira Indah sebagai Uni sahabat Tita, Helmy Yahya sebagai papa Tita, dan Hilda Arifin sebagai bunda Tita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com