Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiat Ashanty dan Anang Hermansyah Terbebas dari Orang Ketiga

Kompas.com - 25/01/2018, 17:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Anang Hermansyah dan Ashanty mempunyai cara tersendiri agar terbebas dari godaan orang ketiga.

Ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018), mereka mengaku berusaha selalu bersama-sama dalam segala kesempatan.

"Dia itu enggak pernah pergi tanpa aku. Bahkan kunjungan ke luar negeri aja sampai orang-orang yang, 'kenapa sih pergi berdua terus?' Karena dia enggak bisa pergi tanpa aku," ucap Ashanty.

Pernah suatu ketika, Anang memaksanya untuk ikut ke luar kota. Padahal saat itu, Ashanty sedang sibuk-sibuknya mengurus anak bungsunya yang masih bayi.

Nyaris tak ikut, Ashanty kemudian berubah pikiran tatkala Anang mengucapkan sebuah kalimat menohok.

"Akhirnya dia bilang 'nanti aku biasa sendiri loh'. Langsung aku yang 'ya ya ya ikut' he-he-he. Aku juga kalau nyanyi yang sendiri, paling pergi hari ini, besok udah pulang. Jadi mudah-mudahan terhindar dari pelakor," kata pelantun "Kesakitanku" itu.

Baca juga : Anang Hermansyah Geleng-geleng Kepala Dengar Istilah Pelakor

"Makanya kalau aku ada dinas ke mana ke luar negeri, ditemenin. Kalau enggak mau nemenin, masa suaminya ditinggal sendirian. Itukan sudah di luar hal yang normal," timpal Anang.

Anang menambahkan, salah satu cara menjaga suasana romantis dan harmonis dengan istrinya adalah dengan melakukan tindakan-tindakan kecil, namun berarti.

"Ya kayak begini (menunjukkan tangannya menggenggam tangan Ashanty). Kami menjalaninya senormal mungkin, sesuai dengan kewajaran kemampuan kami," katanya.

"Dan happy aja. Kami enggak mau buat-buat seolah kami bahagia, tapi dalamnya enggak. Ya kami sih bahagia-bahagia aja," ujar Ashanty menambahkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com