Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ario Bayu Perankan Koboi Pembunuh dalam Buffalo Boys

Kompas.com - 26/01/2018, 11:54 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ario Bayu mengatakan ia berperan menjadi pembunuh dalam film terbarunya, Buffalo Boys yang diarahkan Mike Wiluan.

"Gua di situ berperan sebagai koboi pembunuh orang dan enggak bermoral. Enggak berkeluarga sama sekali," ujarnya di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).

Meski berperan sebagai antagonis, pria berusia 32 tahun itu mengatakan bahwa perannya berbeda dari peran antagonis yang diperankannya selama ini.

Ia akan berduet sebagai pembunuh bersama Yoshi Sudarso, pemeran Ranger Biru dalam film seri Power Rangers Dino Charge. Yoshi memerankan karakter Suwo dan Ario sebagai Jamar.

"Saya di sini lawan mainnya ada Yoshi Sudarso," ujar Ario.

Baca juga : Ario Bayu dan Laura Basuki Akan Bertemu dalam Film Horor

Akhir bulan Januari ini, Ario mengaku akan berangkat ke Yogyakarta untuk menjalani proses shooting.

Buffalo Boys bercerita tentang dua orang keturunan Jawa yang ingin melakukan balas dendam kepada penguasa VOC pada 1860.

Diproduseri oleh produser asal Singapura, Eric Khoo, pengambilan gambarnya gambar film tersebut nantinya dilakukan di Yogyakarta, Malang, Ngawi, Probolinggo, dan Batam.

Baca juga : Sebelum Sukses, Ario Bayu Pernah Jadi Tukang Cuci Piring

Selain Ario dan Yoshi, beberapa pemain yang terlibat di antaranya, Tio Pakusadewo, Pevita Pearce, Mikha Tambayong, Donny Alamsyah, Zack Lee, Hannah Al Rashid, Donny Damara, El Manik, Happy Salma, dan Alex Abad.

Berdasarkan laman imdb.com, Buffalo Boys ditargetkan tayang perdana pada Juli 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com