Ario Bayu Perankan Koboi Pembunuh dalam Buffalo Boys

Kompas.com - 26/01/2018, 11:54 WIB
Ario Bayu menghadiri screening film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanArio Bayu menghadiri screening film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ario Bayu mengatakan ia berperan menjadi pembunuh dalam film terbarunya, Buffalo Boys yang diarahkan Mike Wiluan.

"Gua di situ berperan sebagai koboi pembunuh orang dan enggak bermoral. Enggak berkeluarga sama sekali," ujarnya di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).

Meski berperan sebagai antagonis, pria berusia 32 tahun itu mengatakan bahwa perannya berbeda dari peran antagonis yang diperankannya selama ini.

Ia akan berduet sebagai pembunuh bersama Yoshi Sudarso, pemeran Ranger Biru dalam film seri Power Rangers Dino Charge. Yoshi memerankan karakter Suwo dan Ario sebagai Jamar.

"Saya di sini lawan mainnya ada Yoshi Sudarso," ujar Ario.

Baca juga : Ario Bayu dan Laura Basuki Akan Bertemu dalam Film Horor

Akhir bulan Januari ini, Ario mengaku akan berangkat ke Yogyakarta untuk menjalani proses shooting.

Buffalo Boys bercerita tentang dua orang keturunan Jawa yang ingin melakukan balas dendam kepada penguasa VOC pada 1860.

Diproduseri oleh produser asal Singapura, Eric Khoo, pengambilan gambarnya gambar film tersebut nantinya dilakukan di Yogyakarta, Malang, Ngawi, Probolinggo, dan Batam.

Baca juga : Sebelum Sukses, Ario Bayu Pernah Jadi Tukang Cuci Piring

Selain Ario dan Yoshi, beberapa pemain yang terlibat di antaranya, Tio Pakusadewo, Pevita Pearce, Mikha Tambayong, Donny Alamsyah, Zack Lee, Hannah Al Rashid, Donny Damara, El Manik, Happy Salma, dan Alex Abad.

Berdasarkan laman imdb.com, Buffalo Boys ditargetkan tayang perdana pada Juli 2018 mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X