Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap, Undangan Pernikahan Taeyang BIGBANG dengan Min Hyo Rin

Kompas.com - 26/01/2018, 13:16 WIB

KOMPAS.com - Undangan pernikahan Taeyang BIGBANG dengan Min Hyo Rin terungkap setelah member band 1TYM, Song Baek Kyung, mengunggah foto undangan itu di Instagram, Kamis (25/1/2018).

"Bocah kelas 5 yang pertama kali aku kenal di ruang latihan di basement mengejutkan semua orang dengan menjadi member BIGBANG,' tulis Baek Kyung, yang juga bernaung di bawah manajemen YG Entertainment.

"Kini dia lebih mengejutkan dan membuatku tersentuh dan bangga denga menikah dan membentuk keluarga," lanjut member grup yang terkenal di tahun 1990-an itu.

"Aku menemukan undangan pernikahan yang indah untuk Song Baek Kyung dan Oh Jin Hwan ketika tiba di kantor. Aku mengucapkan selamat dengan sepenuh hati," lanjut Baek Kyung pada akun Instagramnya, @supafunkboy.

Sampul undangan itu dihiasi dengan gambar rangkaian bunga. Di dalamnya tercantum nama asli kedua mempelai, yakni Dong Young Bae (Taeyang) dan Jung Eun Ran (Min Hyo Rin).

Baca juga : Via Instagram, Taeyang BIGBANG Umumkan Akan Menikahi Min Hyo Rin

Ketika Song Baek Kyung menikah pada April 2016, Taeyang dan member lain BIGBANG menjadi salah satu tamu. Begitu juga dengan para artis YG Entertainment lainnya.

Sebelumnya diberitakan Taeyang akan menikah dengan Hyo Rin pada 3 Februari 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com