Terungkap, Undangan Pernikahan Taeyang BIGBANG dengan Min Hyo Rin

Kompas.com - 26/01/2018, 13:16 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Undangan pernikahan Taeyang BIGBANG dengan Min Hyo Rin terungkap setelah member band 1TYM, Song Baek Kyung, mengunggah foto undangan itu di Instagram, Kamis (25/1/2018).

"Bocah kelas 5 yang pertama kali aku kenal di ruang latihan di basement mengejutkan semua orang dengan menjadi member BIGBANG,' tulis Baek Kyung, yang juga bernaung di bawah manajemen YG Entertainment.

"Kini dia lebih mengejutkan dan membuatku tersentuh dan bangga denga menikah dan membentuk keluarga," lanjut member grup yang terkenal di tahun 1990-an itu.

"Aku menemukan undangan pernikahan yang indah untuk Song Baek Kyung dan Oh Jin Hwan ketika tiba di kantor. Aku mengucapkan selamat dengan sepenuh hati," lanjut Baek Kyung pada akun Instagramnya, @supafunkboy.

Sampul undangan itu dihiasi dengan gambar rangkaian bunga. Di dalamnya tercantum nama asli kedua mempelai, yakni Dong Young Bae (Taeyang) dan Jung Eun Ran (Min Hyo Rin).

Baca juga : Via Instagram, Taeyang BIGBANG Umumkan Akan Menikahi Min Hyo Rin

Ketika Song Baek Kyung menikah pada April 2016, Taeyang dan member lain BIGBANG menjadi salah satu tamu. Begitu juga dengan para artis YG Entertainment lainnya.

Sebelumnya diberitakan Taeyang akan menikah dengan Hyo Rin pada 3 Februari 2018 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.