Berita Video: Tampil Bersama NEV+, Sophia Latjuba Isi Posisi Giring

Kompas.com - 27/01/2018, 12:50 WIB
Nev+ bersama Sophia Latjuba dan Dea Dalila dalam sesi latihan di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Nev+ bersama Sophia Latjuba dan Dea Dalila dalam sesi latihan di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran Sophia Latjuba akan berkolaborasi dengan Nev+ dan Dea Dalila dalam LAFF Festival 2018. Acara tersebut akan digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada 10 Februari 2018 mendatang.

Nev+ yang merupakan bentuk baru Nidji, memang dibuat selama sang vokalis Giring Ganesha memutuskan untuk cuti demi meniti karirnya di dunia politik.

Nev sendiri kepanjangannya adalah Nidji Electronic Version. Sedangkan, penambahan plus dibelakang Nev, lantaran grup band ini akan berkolaborasi dengan siapa saja.

Yuk intip proses latihan Sophia Latjuba bersama Nev+ dan Dea Dalila di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.